3 Shampo Penghilang Uban Terbaik 2023, Efektif Hitamkan Rambut Secara Permanen Tanpa Perlu Dicabut

3 Shampo Penghilang Uban Terbaik 2023, Efektif Hitamkan Rambut Secara Permanen Tanpa Perlu Dicabut

3 Shampo Penghilang Uban Terbaik 2023, Efektif Hitamkan Rambut Secara Permanen Tanpa Perlu Dicabut-Youtube.Com/ Dodi Satria-

Uniknya lagi, produk ini juga menjadi salah satu shampo penghilang uban di Alfamart yang mudah untuk kamu temui dan beli secara langsung. Namun, apa aja sih kandungannya?

Ternyata, produk satu ini memiliki fungsi tak hanya menghitamkan rambut namun juga menyehatkannya. Hal ini dikarenakan kandungan tea tree oil serta black zaitun yang efektif menghitamkan dan membantu meregenerasi sel rambut yang baru, sehat dan lebih kuat. 

Apalagi, jika kamu memiliki masalah ketombe prok uu disa membantu mengatasinya. Sebab, memiliki teknologi triple anti dandruff yang efektif melawan bakteri jamur penyebab ketombe. 

Alhasil, rambut menjadi lebih sehat, bebas gatal dan minyak berlebih. Bahkan, jika digunakan dengan teratur juga dapat mencegah kerontokan maupun kebotakan yang kerap menghantui. 

Bagi kamu yang ingin membelinya tak perlu khawatir. Sebab, soal harganya masih sangat terjangkau lho. Mulai dari 20 ribuan aja untuk kemasan botol.

2. BSY Noni Black Hair Magic Shampoo


BSY Noni Black Hair Magic Shampoo-siskalapak.com-

Jika kamu tengah mencari produk shampo penghilang uban alami. Maka, BSY Noni Black Hair Magic Shampoo adalah jawabannya. Diklaim produk ini menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan yang aman untuk digunakan.

Karena kandunan ekstrak buah noni atau mengkudunya membuat shampo ini dapat menghitamkan rambut dengan cepat dan efektif. Apalagi, juga dilengkapi dengan kandungan kolagen, ginseng, ZPT, multiflorum, hingga polygonum juga membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat. 

Kamu juga bisa menemukan shampo penghilang uban di apotik ini dengan mudah. Tenang aja kok, produk ini juga sudah BPOM dan memiliki sertifikasi halal. Apalagi, bebas kandungan amonia yang aman digunakan secara rutin. 

Cara pakainya pun sama seprti shampo pada umunya. Hanya memerlukan waktu 10 menit untuk mendapatkan hasil rambut yang lebih hitam dan sehat. 

Kelebihan lain produk ini adalah telah dilengkapi sarung tangan yang membuatmu lebih praktis dan aman saat menggunakannya. Jadi, gak ada lagi deh keluhan tangan kotor atau kesulitan membaurkan produk ini ke seluruh area rambut. 

Soal harga, angan panik! Produk satu ini dijual dengan harga mulai dari 75 ribuan aja. Hemat banget kan?

BACA JUGA: 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik, Cuma Modal Seribu Rupiah Efektif Hitamkan Rambut dan Bikin Awet Muda

3. Garnier Black Color Shampoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: