Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

lipstik terbaik untuk ibu-ibu-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Mencari lipstik terbaik untuk ibu-ibu mungkin agak sulit. Sebab pemilihan warna yang kurang tepat bisa membuat penampilan terlihat kurang menarik, norak, bahkan kesan tua.

Memilih lipstik bisa disesuaikan dengan undertone atau warna bibir. Dengan begitu, lipstik akan menyatu dengan makeup lain tanpa menimbulkan kesan terlalu strong atau justru pucat.

Untuk pemilik warna bibir terang, kamu bisa memilih lipstik dengan warna cerah agar wajah tidak terlihat pucat. Sementara untuk warna bibir gelap dan hitam, kamu bisa menggunakan lipstik full coverage agar bibir terlihat cerah.

Bagaimana dengan warna bibir merah agak gelap? Nah, untuk tipe ini bisa menggunakan lipstik dengan warna muda dan lembut agar tampilan warna bibir tidak terlalu mencolok.

BACA JUGA:Menolak Tua, Inilah 3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Agar Tampil Awet Muda yang Paling Efektif dan Mudah

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

Selain beberapa tips tersebut, pengunaan lipstik juga perlu disesuaikan dengan momen atau suasana yang dihadiri. Perlu juga memperhatikan kandungan lipstik untuk menyesuaikan dengan kondisi bibir.

1. Revlon Super Lustrous Lipstick

Selain bibir berwarna gelap, bibir pecah-pecah juga cukup menjadi masalah yang kerap terjadi. Dengan keadaan demikian, pemakaian lipstik tentu menjadi kurang bagus karena akan tampak tidak merata.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan produk dari Revlon ini. Lipstik ini dibuaty dengan formula silk enriched moisturizer dan avocado oil yang akan membantu menghidrasi kulit dengan baik.

Warnanya berupa vibrant karena pigmen microfine dan partikel mutiara yang ada dalam produk ini. Selain itu, lipstik terbaik untuk ibu-ibu ini juga tidak mengandung alkohol jadi pasti aman.

BACA JUGA:Ini Lho, 5 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Kulit Kering, Bahkan Bisa Mencerahkan dan Mengatasi Kerutan

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

Bahkan diklaim aman untuk dipakai ibu hamil, lho. Harganya juga cukup terjangkau, hanya kisaran Rp 50 ribuan saja. Dengan harga tersebut, kamu bisa tampil cantik terlihat lebih halus dan bebas cakey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: