5 Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik, Rumah Makin Aman dengan Alat Ini

5 Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik, Rumah Makin Aman dengan Alat Ini

Rekomendasi smart door lock-(Foto: freepik)-

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang rumahnya pingin aman, bisa mencoba rekomendasi smart door lock yang telah kami susun berikut.

Seperti yang kita tahu, dizaman sekarang ini kecanggihan teknologi telah berkembang sangat secara luas ke berbagai aspek kehidupan.

kecanggihan teknologi ini tidak hanya pada smarthphone atau sejenisnya saja melainkan teknologi yang digunakan sebagai membantu keamanan misalnya smart door lock ini.

Alat ini merupakan bentuk kecanggihan teknologi di zaman sekarang, smart door lock ini selalu dicari oleh anak muda yang melek teknologi pasalnya dengan alat ini mampu meminalisir kejahatan di rumah. 

Menariknya lagi, Smart door lock sendiri bisa kamu kkendalikan dari jarak jauh dengan menghubungkannya pada aplikasi yang diunduh ke ponsel sehingga memudahkan pengguna dalam memastikan keamanan rumah. Jika kamu sedang mencari smart door lock, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik

1. Xiaomi Smart Door Lock

Rekomendasi smart door lock terbaik yang pertama ada Xiaomi Smart Door Lock. bagi kamu yang belum tahu, ternyata Xiaomi juga menghadirkan smartdoor Lock untuk kamu yang membutuhkan handle atau gagang pintu menggunakan tangan sebelah kanan saat membuka pintu dari arah luar ruangan. 

Gagang pintu ini cocok bagi kamu yang memiliki pintu menggunakan engsel di sisi sebelah kanan saat menghadap pintu dari luar ruangan. 

Baca juga: Realme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah

2. August Smart Lock Pro + Connect

Selanjutnya, ada August Smart Lock Pro + Connect. Smart door lock dari August ini sudah bisa terhubung dengani Wi-Fi sehingga alat ini bisa kita pantau melalui hp, tablet, laptop dimana saja.

Sementara itu, Fitur-fitur tambahan seperti Auto-Unlock dan DoorSense juga membuatnya sangat praktis. Dengan seperti itu pemilik akan aman terus. 

3. Schlage Encode Smart Wi-Fi Deadbolt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: