Ini Dia Cara Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar untuk Memutihkan Wajah di Malam Hari, Berikut 3 Langkahnya

Ini Dia Cara Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar untuk Memutihkan Wajah di Malam Hari, Berikut 3 Langkahnya

Ini Dia Cara Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar untuk Memutihkan Wajah di Malam Hari, Berikut 3 Langkahnya-Youtube.Com/ Novah Safitri-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu menginginkan tampil dengan wajah putih bebas flek hitam? Jika iya, maka panduan seputar bedak kelly dan viva air mawar untuk memutihkan wajah cocok untuk kamu ikuti. 

Tenang aja, artikel kali ini akan mengulas lengkap mengenai produk yang digunakan, manfaatnya hingga cara pakainya yang aman. Penasaran?

Sebagian dari kamu mungkin sering penasaran, bolehkah air mawar dicampur kelly cream? Jawabannya tentu saja bisa dan aman untuk kamu gunakan sehari-hari. 

Apalagi, jika digunakan dengan tepat. Maka, kelly bisa menghilangkan flek hitam di wajah. Bahkan, jika dicampuran dengan air mawar hasilnya juga membuat wajah putih dan riasan tampil sempurna anti luntur seharian. 

Lalu, bagaimana sih cara memutihkan wajah dengan kelly dan air mawar viva? Nah, daripada kamu pusing sendiri dan salah langkah. Kamu wajib nih simak ulasan ini sampai akhir ya. 

BACA JUGA: Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Minyak Zaitun yang Benar, Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Kandungan Bedak Kelly dan Viva Air Mawar

Viva air mawar merupakan salah satu produk legendaris sejak tahun 90’an. Memiliki beragam kandungan baik membuatnya masih menjadi pilihan favorit para wanita hingga saat ini. 

Diketahui terdapat kandungan berupa sifat antibakteri serta antioksidan yang berfungsi menutrisi kulit serta merawatnya. Bahkan, turu mencegah berbagai masalah seperti jerawat maupun tanda penuaan dini. 

Sedangkan kelly kaya akan kandungan pelembap serta pencerah wajah. Mulai dari titanium dioxide, squalene, hingga white petroleum jelly. Hal inilah yang kemudian membantu mencegah kulit kering bagi usia lanjut dan membuat wajah bebas dari flek hitam sejak usia muda. 

Jadi, bisa dibayangkan bukan bagaimana efek baik dari keduanya jika digabungkan. Apalagi, tekstur produk keduanya pun saling melengkapi dan membuatnya lebih mudah diaplikasikan di kulit. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan

Cara Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar untuk Memutihkan Wajah di Malam Hari

Lalu, seperti apa sih cara pakai bedak kelly dan viva air mawar untuk memutihkan wajah? Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Maka, ini waktu terbaik untuk mempraktekannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: