5 Pilihan Foundation Terbaik untuk Usia 40an, Wajah Mulus Bantu Samarkan Flek Hitam dan Pori-Pori

5 Pilihan Foundation Terbaik untuk Usia 40an, Wajah Mulus Bantu Samarkan Flek Hitam dan Pori-Pori

foundation terbaik untuk usia 40an-youtube/Ini Vindy-

Masalah pori-pori besar juga kerap dialami usia 40 tahun lebih. Nah, kalau kamu memiliki masalah tersebut maka salah satu caranya adalah dengan menggunakan liquid foundation Maybelline ini.

Dengan tekstur yang kental tetapi ringan, foundation ini mudah di-blend. Jadi, sanggup samarkan pori-pori dengan sempurna dan tahan lama. Hasil akhir dari foundation ini adalah natural matte. 

Menariknya, foundation ini dibuat dengan formula yang bisa menyerap minyak dan menyamarkan pori-pori. Wajah pun akan tampak halus dengan make up yang bisa tahan sampai 12 jam. Harganya kisaran Rp 165 ribuan.

3. ESQA Flawless Powder Foundation 

Rekomendasi foundation terbaik untuk usia 40an berikutnya ada dari brand ESQA. Cocok buat kamu yang ingin powder foundation untuk menyempurnakan tampilan makeup. Foundation ini akan memberikan look yang flawless, lho. Bahkan produknya digadang-gadang memiliki kualitas yang tak kalah dari brand luar.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

Hasil akhir yang diberikan foundation ESQA ini adalah velvet matte yang halus dan tahan lama. Coverage-nya buildable atau bisa diatur dengan mudah. Selain itu, produk ini juga disertai dengan aplikator sponge dua sisi. Ada sisi microfiber yang digunakan untuk tampilan medium coverage, dan ada juga smooth side untuk hasil full coverage.

Jadi, sesuaikan saja penggunaan aplikator berdasarkan hasil akhir yang kamu inginkan. Cukup menarik ya? Produknya dibanderol dengan harga mulai Rp 135 ribuan saja, lho.

4. MAKE OVER Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Mau cari foundation dengan banyak pilihan warna? Produk dari MAKE OVER ini punya 20 pilihan warna, lho. Pilihan shade yang tersedia juga cocok untuk skin tone orang Indonesia.

Meskipun cushion foundation ini memiliki tekstur yang halus dan ringan di kulit, hasil coverage-nya full dan bisa menahan minyak seharian, lho. Jad, kamu bisa tampil dengan look matte bebas kilap tanpa terlihat kering. Formula produk ini juga buildable, jadi bisa diatur coverage-nya.

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

Produk ini noncomedogenic, nonacnegenic, alcohol free, dan hypoallergenic. Aman dipakai tanpa takut menimbulkan iritasi. Produknya dibanderol dengan harga mulai Rp 218 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: