4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Hitam, Coverage Sempurna Harga di Bawah 50 Ribu Saja

4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Hitam, Coverage Sempurna Harga di Bawah 50 Ribu Saja

lipstik terbaik untuk bibir hitam-youtube/Maria Soelisty-

RADARPEKALONGAN – Punya warna bibir hitam tidak perlu risiko. Ada lipstik terbaik untuk bibir hitam yang bisa didapatkan dengan harga murah, di bawah Rp 50 ribu saja. Apa saja produknya? Simak artikel berikut.

Bibir yang berwarna hitam bisa terjadi karena beberapa hal. Seperti kebiasaan menggigit bibir, tidak membersihkan sisa lipstik dengan sempurna, dan jarang melakukan eksfoliasi bibir. 

Faktor makanan seperti konsumsi rokok dan terlalu banyak mengonsumsi kafein juga bisa menyebabkan warna bibir menghitam lho. Selain itu, paparan sinar UV juga salah satu penyebabnya. Inilah alasan mengapa perlu menggunakan produk untuk bibir dengan kandungan SPF.

Tapi penggunaan produk untuk bibir pun perlu diperhatikan. Kalau produk berkualitas rendah atau mengandung bahan berbahaya maka bisa mempengaruhi warna bibir. Termasuk produk yang sudah kadaluarsa.

BACA JUGA: Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

BACA JUGA: 5 Pilihan Foundation Terbaik untuk Usia 40an, Wajah Mulus Bantu Samarkan Flek Hitam dan Pori-Pori

Nah, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan lipstik terbaik untuk bibir hitam. Pemakaiamya akan menyamarkan bibir hitam, juga menutrisi dengan baik.

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream Edisi Boba – 02 Gula Merah

Sesuai dengan namanya, lipstik terbaik untuk bibir hitam ini mempunyai aroma manis seperti boba. Cocok buat kamu yang menyukai aroma manis, tapi tidak direkomendasikan kalau indra penciuman kamu cukup sensitif.

Lip cream ini memiliki finishing yang tidak terlalu matte dengan hasil akhir Velvety Matte yang akan membuat tampilan bibir tampak lebih sehat dan tidak cracking. Dalam sekali pemakaian saja, lipstik dari brand lokal ini akan memberikan warna yang pigmented dan hasil yang full coverage.

Penggemar boba wajib cobain. Harganya dibanderol mulai Rp 30 ribu saja.

BACA JUGA: Ini Lho, 5 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Kulit Kering, Bahkan Bisa Mencerahkan dan Mengatasi Kerutan

BACA JUGA: 5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

2. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Adition – 12 Autumn Nami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: