Solusi Makeup Praktis, Rekomendasi 4 Bedak Two Way Cake Hasil Natural dan Ringan

Solusi Makeup Praktis, Rekomendasi 4 Bedak Two Way Cake Hasil Natural dan Ringan

Rekomendasi bedak two way cake hasil natural, ringan dan tahan lama (youtube/cewek banget)--

RADARPEKALONGAN.ID - Untuk kamu yang gak suka tampilan makeup ribet seperti penggunaan cushion dan foundation, kamu bisa menggunakan bedak two way cake sebagai solusi makeup natural anti ribet. 

Rekomendasi 4 bedak two way cake hasil natural dan ringan yang akan dibahas di bawah ini akan menjadikan tampilan makeup kamu lebih sempurna.

Beberapa merk bedak yang bisa bikin wajah glowing di bawah ini adalah two way cake, sebelumnya kita perlu tahu apa sih bedak two way cake?

Bedak two way cake merupakan bedak padat yang formulasinya seperti campuran bedak biasa dan foundation, sehingga coverage yang dihasilkan maksimal dengan tekstur yang lebih ringan 

Berikut rekomendasi 4 bedak two way cake hasil natural dan ringan untuk kamu yang suka makeup yang praktis namun dengan hasil yang bagus.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Pakai Bedak Kelly dan Viva Air Mawar untuk Memutihkan Wajah di Malam Hari, Berikut 3 Langkahnya

BACA JUGA:Cara Paling Efektif Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Bikin Flek Hitam Hilang Selamanya

1. Wardah Lightening Two Way Cake (Rp.52.500)

Produk wardah memang tidak perlu diragukan lagi soal kulitasnya, bedak two way cake ini beberapa kali di review oleh para beauty enthusiast mempunyai coverage yang baik, tahan lama dan memiliki tekstur yang ringan.

Dengan harga yang relatif murah, bedak two way cake hasil natural dan ringan milik wardah ini dapat kamu jadikan pilihan yang tepat terutama untuk para pemula pengguna makeup.

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake (Rp. 150.000)

Nah, produk luxcrime satu ini pernah viral pada masanya dan menjadi bedak two way cake hasil natural dan ringan yang menjadi favorit bagi para pengguna makeup.

Para reviewer dan beauty enthusiast di youtube memberi komentar poritif pada produk ini, karena dengan hasil yang matte cocok unuk berbagai jenis kulit terutama kulit berminyak, memiliki coverage yang tinggi dan ketahanan yang cukup lama.

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake (Rp. 170.000)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: