Buktikan Keampuhannya! 5 Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Asli Bikin Kulit Makin Mulus

Buktikan Keampuhannya! 5 Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Asli Bikin Kulit Makin Mulus

Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Asli Bikin Kulit Makin Mulus --Yotube

RADARPEKALONGAN - Marak beredar beragam merek kosmetik yang dijual di pasaran, dan mungkin sebagian dari kamu lebih mengenal produk kosmetik yang lagi naik rating.

Namun tidak kalah saing dengan produk baru, produk legendaris yang satu ini tetap diminati konsumen. Bedak Marcks tabur yang yang keampuhannya masih banyak dirasakan.

Bedak Marcks tabur menjadi pelopor brand lokal makeup pertama di Indonesia. Produk Marcks  ini salah satu produk kesayangan banyak wanita Indonesia.

Bahkan seiring berjalannya waktu, brand lokal pertama di Indonesia ini telah memiliki beragam jenis varian bedak Marcks tabur yang berdasarkan fungsi dan kandungannya. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur, Asli Bikin Wajah Glowing dan Mulus Selembut Susu!

BACA JUGA: Awas Salah, Inilah 4 Cara Menggunakan Bedak Marcks Dijamin Tahan Lama!

Salah satu fungsi bedak Marcks tabur dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat. Memang banyak orang menyakini bedak Marcks tabur ampuh untuk mengatasi kulit wajah berjerawat.

Tekstur bedak Marcks tabur yang sangatlah ringgan, sehingga tidak dapat menyumbat pori-pori wajah, dan bedak Marcks sangat minim bahan aditif yang dapat membahayakan kulit wajah. 

Maka tidak ada salahnya untuk kamu yang punya masalah kulit, bisa mencoba menggunakan bedak Marcks tabur untuk jerawat.

Agar tidak salah pilih, baiknya simak dulu jenis bedak Marcks tabur untuk jerawat yang bisa kamu gunakan.

5 Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat 

1. Bedak Tabur Marcks Classic

Bedak tabur yang satu ini sudah sangat populer sekali sejak dulu, Bedak tabur marcks classsic dapat bermanfaat untuk mengatasi berbagai persoalan pada kulit wajah. Produk ini sangat cocok untuk beragam jenis kulit, khususnya pada kulit wajah yang berjerawat.

Adanya kandungan salicylic acid pada Bedak Tabur Marcks Classic, dapat berfungsi untuk mengatasi kulit wajah berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: