Luar Biasa! Inilah 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan, Efektif Menghilangkan Flek Hitam

Luar Biasa! Inilah 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan,  Efektif Menghilangkan Flek Hitam

5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan--Yotube

RADARPEKALONGAN - Marcks termasuk produk kecantikan legendaris. Bedak Marcks memiliki begitu banyak manfaat untuk kulit wajah. Marcks juga terkenal dengan betak tabur yang sangat ringan digunakan saat di aplikasikan pada wajah. 

Maka tak heran, jika produk kecantikan yang lahir sejak lama ini, masih bertahan dan digemari oleh banyak kaum wanita sampai detik ini juga.

Marcks sendiri di buat langsung oleh PT Kimia Farma, yang memang di produksi bukan hanya untuk sekedar bedak kecantikan biasa, akan tetapi bedak yang dapat memiliki banyak manfaat untuk mengatasi persoalan pada kulit wajah.

Salah satu kelebihan dari bedak Markcs ini mengandung salycid acid, yang sangat manjur untuk atasi kulit wajah berjerawat. Selain itu, masih banyak lagi manfaat bedak Marcks tabur yang dapat digunakan untuk kecantikan.

Adapun manfaat bedak Marcks tabur untuk kecantikan wajah, yang dapat kamu peroleh, bisa disimak selengkapnya di sini. 

BACA JUGA:  Inilah 5 Merk Bedak Jaman Dulu, Rahasia Cantik yang Melegenda!

BACA JUGA: Transformasi Bedak Tabur Marcks’ dari Masa ke Masa. Kenali 5 Varian Warnanya!

Di bawah ini, beberapa informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai manfaat bedak Marcks tabur untuk kecantikan. 

Pahami Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan

1. Mengatasi Kulit Wajah Berjerawat

Kandungan salycid acid atau asam salisilat pada bedak Marcks ini dapat memberikan manfaat untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. Zat tersebut dapat membantu mengeringkan dan bisa menyembuhkan jerawat pada wajah. 

Kalau kamu punya masalah jerawat, bisa gunakan bedak marcks setiap hari, sampai jerawat yang ada pada kulit wajah kamu benar-benar mengering.

Untuk mengatasi jerawat pada wajah, kamu bisa gunakan marcks creme. Varian bedak Marcks yang ini cocok untuk digunakan setiap hari, karena tingkat sensitivitasnya pada kulit wajah sangatlah rendah. 

2. Menghilangkan Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: