3 Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya!

3 Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya!

3 Manfaat Masker Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya!-Youtube.com/ wulanhusna-

Jika kamu merasa tekstrunya masih terlalu kasar. Dianjurkan untuk menambahkan beberapa tetes air mawar viva untuk menghasilkan teksturnya. 

BACA JUGA: Ternyata Ini Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Flek Hitam, Hanya 3 Langkah Bikin Wajah Glowing Awet Muda!

Cara Menggunakan Masker Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam

Setelah masker selesai dibuat. Maka, selanjutnya kamu perlu mengetahui cara menggunakan masker kopi dan minyak zaitun mustika ratu untuk flek hitam. Berikut ini langkah-langkahnya;

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan toner maupun sabun pencuci muka. Jangan lupa keringkan ya supaya kulit lebih siap menggunakan masker. 
  • Setelah itu, oleskan masker yang sudah disiapkan secara merata ke seluruh wajah dan leher.
  • Biarkan meresap selama 20 menit lalu akhiri dengan memijatnya lembut pada menit-menit terakhir. 
  • Lalu, segera bersihkan wajah dengan air hingga tidak ada sisa masker yang tertinggal.

Nah, bagi kamu yang ingin menjadikannya sebagai cara memutihkan kulit dengan kopi dan minyak zaitun. Maka, bisa tambahkan penggunaan pelembap dan serum usai wajah dibersihkan. 

Kemudian, berapa kali memakai masker kopi dan minyak zaitun? Lakukan cara di atas secara rutin sebanyak 3 kali dalam seminggu. Namun, jika kamu mengalami iritasi pada penggunaan pertama kali segera hentikan ya. 

Semoga informasi manfaat masker kopi dan minyak zaitun mustika ratu untuk flek hitam hingga cara membuat dan menggunakan kali ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: