Bawa Pulang Motor Cuman DP Rp888 Malalui KSM BCA

Bawa Pulang Motor Cuman DP Rp888 Malalui KSM BCA

BCA Expo Pekalongan 2023 -FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Bisa Bawa pulang kendaraan motor cuman dengan DP atau uang muka murah Rp888. Hal ini dibagikan Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA Pekalongan, Irma Sari Hadiyatma, (20/9/2023).

Promo menarik tersebut bisa konsumen dapatkan selama gelaran BCA Expo Pekalongan 2023 yang berlangsung selama tiga hari 20-22 September 2023 di Halaman Parking Hall Kantor setempat.

"Khusus Kredit Sepeda Motor, pihaknya menghadirkan penawaran berupa DP termurah hanya Rp888 ribu," Jelas Irma.

Promo tersebut diberikan tidak hanya untuk kendaraan motor konvensional saja melainkan juga motor listrik hingga Vespa serta motor Cruise.

Salah satunya, kendaraan listrik merek lokal seperti Polytron Fox-R, hadir di acara tersebut dengan menawarkan beberapa promo menarik. 

Sales Polytron Pekalongan, Restu, membagikan program promo diantaranya DP murah hingga angsuran terjangkau.

"Program KSM BCA untuk Polytron Fox R dengan DP mulai Rp888. Serta tenor untuk 11 bulan mulai Rp2,124 dan untuk tenor 23 bulan sebesar Rp1,154 serta tenor 35 bulan sebesar Rp848," jelasnya.

Selain, kendaraan Vespa Primavera s dengan penawaran DP hanya Rp888 dengan banderol harga kisaran Rp57 juta.

Ada juga pilihan kendaraan lain seperti jenis kendaraan Cruise. Datang dari Keeway V250 dengan harga OTR Rp62 jutaan. Spesial KSM BCA ada DP murah mulai Rp18 Jutaan.

Jadi jangan sampai terlewat promo bunga termurah yang diberikan BCA selama gelaran BCA Expo berlangsung, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: