Warga Pekalongan Wajib Catat! Pilihan Rute Menuju Malioboro dari Pekalongan

Warga Pekalongan Wajib Catat! Pilihan Rute Menuju Malioboro dari Pekalongan

Rute Menuju Ke Malioboro dari Pekalongan-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Beberapa pilihan rute menuju ke Malioboro dari Pekalongan ini perlu anda perhatikan jika anda ingin berlibur ke Jogjakarta dari Pekalongan.

Anda dapat memilih berbagai rute ini sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda selama berkendara menuju ke Jogjakarta.

Pemilihan rute ini sangat penting karena akan memengaruhi estimasi waktu perjalanan anda hingga sampai ke tempat tujuan yaitu Malioboro.

Dengan memilih dan merencanakan rute yang akan anda ambil anda dapat memilih mana yang sesuai kebutuhan anda dan sesuai dengan keadaan anda.

Beberapa rute ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing anda dapat mempertimbangkan jalur atau rute mana yang harus anda pilih.

Pilihan Rute Menuju ke Malioboro dari Pekalongan

1. Rute Temanggung-Parakan

Anda akan berjalan dari arah Pekalongan menuju ke timur menuju ke Kabupaten Batang, lurus terus mengikuti Jalan Pantura.

Setelah sampai di Pantura Subah ambil jalan menuju ke arah selatan atau arah Limpung Batang, kemudian lurus terus menuju ke arah selatan.

Anda akan memasuki wilayah Kabupaten Temanggung dan terus lurus mengambil jalan utama Parakan ke arah selatan hingga menuju ke Kabupaten Magelang.

Setelah anda sampai di wilayah Kabupaten Magelang anda harus mengambil arah selatan dari jalan utama ke arah perbatasan Jawa Tengah dan DIY.

Di Perbatasan Jawa Tengah dan DIY anda akan segera memasuki wilayah Kabupaten Sleman dan akhirnya anda sampai di provinsi DIY.

Anda perlu sedikit lagi berjalan atau berkendara ke arah selatan menuju ke Kota Yogyakarta lalu anda mencari papan penunjuk arah ke Malioboro untuk sampai ke ikon Jogja tersebut.

2. Rute Semarang-Ungaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: