Beli Mobil Kia Grand Carnival Edisi September 2023, Gratis Sepeda Listrik Yadea Minio

Beli Mobil Kia Grand Carnival Edisi September 2023, Gratis Sepeda Listrik Yadea Minio

Beli Kia Grand Carnival gratis sepeda listrik Yadea Minio edisi September 2023.-FOTO-Dok. Kia Pekalongan

PEKALONGAN- Beli Mobil Kia Grand Carnival bulan September 2023 Gratis Motor Listrik Yadea Minio. Itulah promo yang tengah ditawarkan Dealer Kia Indomobil Pekalongan khusus bulan ini.

“Khsusu bulan ini kami hadirkan promo spesial beli mobil Kia Carnival berhadiah langsung sepeda listrik Yadea Minio," kata salses senior Kia Indomobil Pekalongan, Yanuar Kristy, belum lama ini. 

Lebih menariknya lagi, Yadea Minio sepeda  bertenaga baterai tersebut bisa diperoleh secara gratis oleh konsumen. Caranya cukup dengan membeli mobil Kia Grand Carnival di Indomobil Kia Pekalongan edisi September 2023.

"Saat pengantaran mobil langsung juga dibawakan sepeda listrik Yadea Minio karena unit ready semua. Baik untuk pembelian kredit maupun cash," lanjutnya.

Selain gratis sepeda listrik, dibulan ini pihaknya juga memberikan penawaran diskon jutaan untuk konsumen Kia Grand Carnival.

"Ada tambahan diskon juga diberikan yakni kisaran Rp5 juta. Tak hanya itu, apabila konsumen tidak ingin hadiah sepeda listrik Yadea Minio. Hadiah tersebut nantinya bisa diuangkan, jadi tergantung keinginan konsumen nantinya," lebih lanjut.

BACA JUGA:Jadi Pilihan Motor Retro dengan Fitur Canggih Kekinian, Berikut Harga Yamaha XSR 155 September 2023

Berbicara soal harga, Kia Grand Carnival dibanderolnya dengan harga Rp962 juta. 

Kia Grand Carnival masuk deretan mobil MPV yang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Namun yang istimewa Kia Grand Carnival ini sanggup memuat hingga sebelas orang penumpang.

Kia Carnival dilengkapi dengan fitur lengkap, seperti pada model Dynamic dan Premiere yang sudah lebgkap dengan lampu depan dan belakang LED, dual sunroof, speedometer digital, AC tri-zone climate control, power tailgate, 7 airbag, ABS, EBD, serta fitur lainnya.

Sementara itu, tipe Premiere lebih lengkap lagi dengan sistem audio premium buatan BOSE dengan 12 speaker, head unit dan speedometer berukuran 12,3 inci, kursi elektrik, kamera 360, lampu kabin LED, dan wiper otomatis.

Dengan fitur canggih tersebut, rasanya sebanding terutama pada fitur keselamatannya. Ini menjadi sangat penting agar mengemudi lebih aman.

Selain memiliki harga mobil yang selangit, Kia Grand Carnival juga memiliki desain yang nampak mewah untuk dipandang. 

Tak hanya itu, MPV sebelas penumpang ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur modern pada bagian dalam yang pastinya mampu memanjakan penumpang. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: