Wardah Vs Pixy, Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow Pilih yang Sesuai

Wardah Vs Pixy, Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow Pilih yang Sesuai

Battle bedak padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow (Youtube/Adhelia fa)-Adhelia fa-Youtube

RADARPEKALONGAN- Bedak merupakan salah satu kosmetik andalah para perempuan untuk menutup ketidaksempurnaan pada kulit dan membuat tampilan lebih halus. Untuk menambah referensimu, berikut akan dibahas perbedaan bedak padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow.

Selain memberikan efek halus, glowing/matte, samarkan flek bedak juga dapat membantu menyerap minyak berlebih pada wajah, beberapa produk lokal yang terkenal dan mungkin sudah kamu dengar adalah Wardah dan Pixy.

Wardah dan Pixy merupakan produk riasan lokal yang populer dan laris di pasaran, Kedua produk ini sangat populer dengan produk complection salah satunya adalah bedak padat.

Karena kedua produk ini adalah produk lokal, mereka menawarkan harga yang lebih terjangkau. Antara Wardah VS Pixy mana sih yang paling cocok untuk kamu? yuk simak pejelasannya.

Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow 

Hasil Akhir

Rangkaian produk instaperfect milik wardah ini memiliki banyak jenis dari lipstik, foundation sampai primer makeup. Bedak padat dari rangkaian ini memiliki klaim tahan minyak seharian atau memiliki hasil akhir yang matte.

Sedangkan produk dari Pixy ini sesuai dengan judulnya "make it glow" produk ini memberikan efek glowing atau dewy pada wajah, pemilik tipe kulit kering akan menyukai jenis produk yang seperti ini karena membuat tampilan lebuh segar.

Ketahanan

Apabila diukur dari segi ketahanan produk, Wardah akan lebih tahan lama karena formulanya yang matte sehingga lebih transferprof dan waterprof.

Sedangkan milik Pixy secara ketahanan mungkin di bawah Wardah, apalagi untuk kulit berminya produk ini akan mudah luntur namun tidak cakey. Maka dari itu produk Pixy varian ini lebih cocok dan tahan lama untuk pemilik tipe kulit kering. 

Coverage

Untuk masalah tingkat coverage, bedak dari Wardah Instaperfect ini bahkan bisa dibilang memiliki hasil akhir yang hampir full coverage, sedangkan Pixy Make It Glow memiliki hasil coverage yang lebih natural too medium coverage dengan efek glowing alami.

Bedak dari Wardah ini juga memiliki coverage yang tinggi karena sudah mengandung foundation padat di dalamnya. Sedangkan, bedak Pixy Make It Glow hanya mampu mempertahankan agar base makeup yang digunakan sebelumnya lebih tahan lama dengan menambahkan coverage yang lebih minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: