Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ joan winona-

RADARPEKALONGAN - Siapa sih yang tidak ingin wajah glowing bebas flek hitam? Tentunya, semua ingin bukan? Bahkan, termasuk kamu orangnya. Sayangnya, tak banyak yang tahu bahwa wajah idaman ini bisa didapatkan dengan menerapkan urutan pakai bedak kelly dan air mawar viva aja. 

Lalu, bagaimana cara memakai bedak kelly agar cepat putih merata? Ternyata, jawabannya adalah dengan mencampurkannya bersama air mawar viva. Hal ini pun sudah banyak dibuktikan para penggunaanya.

Jadi, jika kamu bertanya apakah Kelly bisa dicampur dengan air mawar? Jawabannya tetap saja bisa. Bahkan bedak kelly bisa memutihkan wajah lebih efektif dengan ramuan satu ini. 

Bedak kelly sendiri dikenal sebagai salah satu produk legendaris sejak tahun 90’an dan menjadi pilihan banyak wanita hingga saat ini. Hal ini pun tak lepas dari kandungan dan kualitas yang selalu terjaga pada produk ini. 

BACA JUGA: Petunjuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Minyak Zaitun yang Benar, Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Tekstur kelly yang padat bertemu dengan air mawar yang cair seringan air pu membuat keduanya dapat mengatur dengan sempurna. Bahkan, banyak yang menggunakan cara mencampur air mawar viva dan cream kelly sebagai skincare dalam bentuk krim sehari-hari. 

Namun, kapan waktu yang pas memakai bedak Kelly dan air mawar viva? Nah, dari hasil yang sudah dipraktekkan oleh beberapa pengguna. Kamu bis menggunakannya di pagi maupun malam hari menjelang tidur. 

Caranya pun layaknya krim wajah pada umumnya. Tenang aja, resep ini gak bikin wajah mengalami efek samping. Asal, kamu menggunakan dengan panduan yang tepat. Maka, hasilnya bisa terasa dan permanen. Penasaran kan?

Maka, ini waktunya kamu untuk mengikuti pembahasan kali ini sampai akhir ya. Yuk, simak bestie!

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kelly dan Fair and Lovely yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan

Cara Mencampur Air Mawar Viva dan Cream Kelly

Berikut adalah cara membuat air mawar viva dan cream kelly supaya aman digunakan. Inilah panduannya;

  • Masukan 8 sendok makan kelly dan 4 sendok teh air mawar viva ke dalam jar krim yang bersih. 
  • Lalu, aduk keduanya hingga tercampur merata menggunakan sendok. 
  • Jika sudah tercampur, maka krim sudah siap digunakan. 

Supaya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Maka, kamu bisa menyimpannya di dalam kulkas supaya ada pula efek menyegarkan saat digunakan. Mudah bukan?

Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: