Ampuh untuk Tutupi Pori-Pori dan Tahan Lama, Ini 5 Bedak Padat yang Bagus untuk Wajah Berminyak

Ampuh untuk Tutupi Pori-Pori dan Tahan Lama, Ini 5 Bedak Padat yang Bagus untuk Wajah Berminyak

5 Bedak Padat yang Bagus untuk Wajah Berminyak, Ampuh untuk Tutupi Pori-Pori dan Tahan Lama--Yotube

2. Purbasari Oil Control Matte Powder 

Memiliki wajah berminyak, tentunya menjadi persoalan yang dapat membuat kamu tidak nyaman. Agar kamu bisa tampil dengan wajah segar dan cerah, tanpa kulit kusam dan berminyak. Purbasari Oil Control Matte Powder akan menjadi solusinya. 

Bedak padat ini diformulasikan untuk mengontrol produksi minyak di wajah, hingga dengan bedak ini dapat membuat make up lebih tahan lama tanpa menimbulkan kerak di wajah.

BACA JUGA:Bedak Padat untuk kulit Berminyak Terbaik 2023, Anti Longsor Walau Berkeringat dan Terkena Air Seharian

Dengan menggunakan bedak padat Purbasari Oil Control Matte Powder, hasilnya akan terlihat lebih matte alami.

3. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Lagi nyariin Bedak Padat yang Bagus untuk Wajah Berminyak? Tidak usah bingung lagi, kini sudah ada Make Over Powerstay Matte Powder Foundation yang dapat menghasilkan make up wajah yang lebih matte, namun tidak flat.

Bedak padat tersebut akan membuat kulit halus, mulus, tanpa berminyak sama sekali. Wajah akan terlihat lebih flawless dan perfect.

Adanya unsur Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade-Resistant dapat menghasilkan warana yang lebih merata dan menyatu pada kulit wajah.

4. Lumecolors Compact Powder

Bedak padak ampuh dengan harga melejit ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Bedak padat Lumecolors Compact Powder bisa bertahan hingga 16 jam lamanya.

Harga pasaran bedak padat Lumecolors Compact Powder mencapai Rp. 249.000. Harganya tentu sebanding dengan hasilnya.

Bedak padat yang bagus untuk wajah berminyak ini juga mampu  untuk mengatasi persoalan kulit wajah, seperti menutupi flek hitam, kemerahan, bekas jerawat yang mampu tertutup hingga 90% sempurna.

5. Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation

Terakhir, ada bedak padat yang hasilnya full coverage, bedak ini juga memiliki kandungan SPF 44/PA++++ yang dapat menjadi pelindung ektra dari terik matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: