Berikut 10 Suplemen Vitamin C Terbaik, Efektif Jaga Daya Tahan Tubuh dan Cegah Penyakit

Berikut 10 Suplemen Vitamin C Terbaik, Efektif Jaga Daya Tahan Tubuh dan Cegah Penyakit

Suplemen Vitamin C Terbaik--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar adalah sesuatu yang penting. Nah, kalian bisa memulainya dengan cara mengonsumsi suplemen vitamin C terbaik

Kira-kira kamu sudah memiliki suplemen vitamin C belum di rumah? Kalau belum sudah saatnya untuk memilikinya guna menjaga kesehatan tubuh. 

Pasalnya suplemen vitamin C ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh karena kandungannya yang efektif menjaga daya tahan tubuh dan mencegah penyakit. Untuk itu, simak suplemen vitamin C terbaik apa saja yang bisa kamu manfaatkan untuk menjaga tubuh tetap bugar. 

BACA JUGA:Berikut 10 Merek Suplemen Vitamin B12 Terbaik untuk Berbagai Macam Masalah Kesehatan

BACA JUGA:8 Pola Hidup Sehat Cegah Katarak, Salah Satunya Konsumsi Suplemen Vitamin B2

1. Golden Bear+QUercetin

Rekomendasi pertama vitamin C yang bisa digunakanuntuk menunjang kebugaran tubuh adalah golden Bear+Quercetin. Sebab suplemen yang satu ini mengandung kalsium askrobat 300 mg, citrus bioflavonoid complex 100 mg dan quercetin 100 mg. 

Berguna untuk mengatasi radang, penurunan kolesterol, hipertensi dan proses penyembuhan penyakit. Untuk harganya mulai dari 95 ribu sampai 237 ribu rupiah. 

2. Hevit-C

Selanjutnya kamu bisa mempertahankan kesehatan tubuh melalui Hevit-C. SUplemen yang satu ini mampu tingkatkan daya tahan tubuh. 

Untuk harganya cuma 47 ribu rupiah saja. Tapi kamu sudah mendapatkan benefit perlindaungan dari segala macam peradangan tubuh. 

2. Mevit Vitamin C

Suplemen mevit merupakan asupan yang berperan penting dalam memelihara daya tahan tubuh. Dapat mempercepat proses area yang terluka. 

Selain itu dapat mengencanggkan kulit melaluin pembentukan kolagen. Untuk mendapatkan benefit tersebut, harus merogoh kocek sampai 194 ribu sampai 217 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc