Macam-macam Harga Burung Kicau yang Populer di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Macam-macam Harga Burung Kicau yang Populer di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Harga burung kicau paling populer di Indonesia-(Foto: hewanpedia)-

Selain warnanya yang indah, burung satu juga ini memiliki suara yang merdu dan indah. Untuk harganya sendiri, burung jalak bali ini biasanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 10.000.000. 

BACA JUGA:Jangan Mau Ditipu Pedagang! Ini Beberapa Jenis Burung Pleci Beserta Ciri-cirinya

BACA JUGA:5 Cara Memilih Burung Pleci yang Bagus, Dijamin Prospek dan Cepat Gacor!

7. Burung Pleci

Burung mungil yang mempunyai keunikan dibagian matanya yang membentuk lingkaran putih. Umunya burung satu ini memiliki badan berwarna hijau dengan variasi warna cerah seperti kuning.

Untuk harganya sendiri, burung pleci ini biasanya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 30.000 hingga Rp 3.000.000. Tentu saja harganya ini tergantung jenis, kondisi dan prestasi si burung.

Itulah berbagai kisaran harga burung kicau yang populer di Indonesia. Perlu diingat bahwa harga diatas adalah harga yang umumnya diberikan untuk setiap jenis burung. Bicara tentang dunia hobi tidak ada patokan harga pastinya. 

Tentu saja untuk harga setiap burung kembali lagi atau tergantung dari si pemilik ingin menjualnya di harga berapapun. Jadi, jangan heran jika ada beberapa burung yang dihargai hingga ratusan juta jika memenangkan kontes. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: