Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Dalam Seharian.--Yotube

RADARPEKALONGAN - Tidak disangka, ternyata ada bedak legend yang bisa di pakai seharian tanpa luntur, rekomended  banget untuk kamu para wanita yang suka merias wajah dengan aman dan nyaman.

Bisa kamu coba 4 cara memakai bedak Marcks tabur agar tahan lama,  aktivitasmu dapat terjaga dan tentunya tetap tampil cantik.

Penampilan cantik dengan bedak Marcks tabur yang sangat bersahabat, karena kamu hanya perlu modal sedikit agar bisa tetap tampil cantik elegan.

Bedak Marcks harganya memang sangat terjangkau di kantong. Bahkan untuk mencari bedak ini sangat gampang sekali, karena kepopulerannya bedak ini dapat ditemukan di mana saja, dari mulai toko klontong sampat graha kosmetik.

Siapa yang menyangka, ternyata bedak marcks tabur ini dapat digunakan aktivitas seharian tanpa luntur sama sekali. Apabila dari sebagian kamu merasa bedak marcks tabur kurang tahan lama, mungkin ada cara pengaplikasian kamu yang masih kurang tepat.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan, Efektif Menghilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:Buktikan Keampuhannya! 5 Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Asli Bikin Kulit Makin Mulus

Agar kamu bisa tampil cantik dan awet seharian dengan bedak marcks. kamu bisa ikuti 4 cara memakai bedak Marcks tabur agar tahan lama berikut ini.

1. Aplikasikan Bedak Marcks Tabur Sebelum Menggunakan Foundation

Agar bedak Marcks tabur kamu bisa nempel seharian tanpa luntur. Alangkah baiknya sebelum menggunakan foundation, kamu bisa aplikasikan dulu bedak Marcks tabur pada permukaan wajah.

Bisa kamu gunakan sponge dalam membantu mengaplikasikan bedak marcks tabur pada wajah. Cukup gunakan bedak Marcks tabur dengan jumlah yang seperlunya saja sebelum mengaplikasikan foundation.

Teknik makeup seperti ini ternyata menjadi cara yang cukup jitu dalam membuat pengaplikasian bedak Marcks tabur bisa tahan lama.

Cara ini ternyata bisa membantu mengunci makeup, dan tetap dapat memberikan kesan matte pada wajah.

2. Aplikasikan Baking di Bawah Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: