Ini Dia 6 Anggrek Tercantik yang Ada di Indonesia, Yuk Temukan Pilihan Favoritmu

Ini Dia 6 Anggrek Tercantik yang Ada di Indonesia, Yuk Temukan Pilihan Favoritmu

anggrek tercantik yang ada di Indonesia-Instagram-rangkaianbungananggrek

RADARPEKALONGANDISWAY.ID -  Melihat tanaman anggrek memang sudah biasa, tetapi akan luar biasa jika kalian tahu anggrek tercantik yang ada di Indonesia. Pastinya kalian ingin langsung menanamnya kan? 

Indonesia merupakan sebuah negara yang diberkati dengan keindahan alam sangat luar biasa. Terdapat pegunungan yang megah hingga pantai-pantai yang memesona serta keanekaragaman alam Indonesia juga begitu memukau. 

Tak hanya itu saja, keberagaman jenis tanaman hias juga sangat indah dan dapat ditemukan di mana saja, begitupun tanaman anggrek yang tumbuh subur di seluruh penjuru Nusantara. 

Baca Juga: Pecinta Tanaman Anggrek Wajib Tahu, Inilah 7 Manfaat Air Perasan Lemon Untuk Tanaman Anggrek

Anggrek adalah bunga yang cantik dan eksotis yang dimiliki Indonesia sekaligus mempunyai beberapa koleksi anggrek tercantik yang ada di Indonesia. 

Inilah Anggrek Tercantik yang Ada di Indonesia

1. Anggrek Bulan

Anggrek Bulan merupakan salah satu spesies tanaman anggrek yang paling terkenal di Indonesia. 

Dikenal karena kecantikan dan bentuknya yang unik. Anggrek Bulan memiliki bunga yang besar, berwarna putih murni, dan seringkali memiliki corak berwarna merah muda atau ungu di tengah-tengah kelopaknya. 

Pokoknya anggrek bunga ini sangat familiar di Indonesia dan biasa digunakan dalam upacara pernikahan untuk dekorasi dan cocok buat kalian yang ingin menanam anggrek bungansebagai hiasan rumah.

2. Anggrek Hitam

Anggrek Hitam adalah anggrek langka yang hanya ditemukan di Indonesia, khususnya di Kalimantan.

Anggrek ini mempunyai warna bunga yang sangat gelap, hampir kehitaman. selain unik dan indah, anggrek jenis ini menjadi salah satu yang paling dicari oleh para kolektor, sebab kelangkaan dari anggrek ini.

3. Anggrek Kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: