3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Tanpa Dicabut, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Rambut Hitam Permanen

3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Tanpa Dicabut, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Rambut Hitam Permanen

3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Tanpa Dicabut, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Rambut Hitam Permanen-Youtube.com/ Christhine TYN-

RADARPEKALONGAN - Ada beragam penyebab uban muncul di rambut. Bahkan, masalah ini pun banyak dialami usia muda hingga tua. Sayangnya, tak banyak yang tahu cara menghilangkan uban secara alami tanpa dicabut.

Namun, apakah uban bisa hilang secara alami? Tentunya, pertanyaan ini menjadi hal yang paling sering kamu rasakan bukan?

Nah, pada artikel kali ini kamu bisa mendapatkan pembahasan dan ulasan yang lengkap. Jadi, pastikan ikuti sampai akhir ya!

Adapun beberapa penyebab uban sendiri dikarenakan mulai dari genetika maupun kebiasan buruk seperti sering merokok. Jadi, hal inilah yang perlu kamu waspadai. 

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban 2023 di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih di Usia 40 Tahun Ke Atas

Selain menggunakan berbagai produk perawatan rambut untuk mengatasi masalah ini. Ternyata, kamu juga bisa melakukan cara menghilangkan uban secara alami agar tidak tumbuh lagi hanya dengan menggunakan bahan di dapur. 

Pastinya, kamu penasaran kan? Tenang aja, di pembahasan kali ini kamu bisa mengetahui bahan alami apa yang bisa menghilangkan uban? 

Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Tanpa Dicabut

Kira-kira apa aja sih cara menghilangkan uban secara alami tanpa dicabut? Buat kamu yang penasaran, kamu wajib nih simak ulasan ini ya jangan sampai terlewat!

Lalu, bagaimana cara menghilangkan uban di kepala dengan bahan di dapur? Yuk, simak ulasan dan panduan lengkapnya sampai akhir ya!

1. Kopi Hitam

Urutan pertama dari cara menghilangkan uban secara alami tanpa dicabut adalah dengan menggunakan kopi hitam. Hal ini bahkan menjadi salah satu pilihan yang cukup populer sebagai cara menghilangkan uban sampai ke akarnya.

Sebagai informasi, kopi hitam kaya akan kandungan antioksidan serta flavonoid di dalamnya. Kombinasi inilah yang kemudian bekerja aktif dalam mencegah uban membandel di kulit. 

Selain itu, bahan alami ini juga membantu menjaga kesehatan rambut dan membuatmu tercegah dari kerontokkan maupun ketombe. Jadi, gak ada salahnya kamu bisa mencobanya sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: