Inilah Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek, Dapat Membuatmu Terhindar dari Anemia

Inilah Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek, Dapat Membuatmu Terhindar dari Anemia

Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek--tokopedia

RADARPEKALONGAN - Inilah vitamin zat besi yang dapat dibeli di apotek, dapat Membuatmu terhindar dari anemia

Vitamin zat besi berguna untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan zat besi dan mencegah kekurangan zat besi. Dengan memenuhi nutrisi ini, tubuh bisa lebih sehat, berenergi, dan terhindar dari anemia.

Karena alasan inilah, kekurangan zat besi dalam jangka panjang dapat menyebabkan kekurangan energi, yang dapat ditandai dengan rasa lemah, lesu, sulit berkonsentrasi, atau mengantuk. Kekurangan zat besi juga dapat menyebabkan berkurangnya produksi sel darah merah.

Vitamin zat besi dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan zat besi dan mencegah terjadinya gejala-gejala di atas. Suplemen berikut ini juga dapat mengatasi keluhan yang disebabkan oleh kekurangan zat besi.

BACA JUGA:Berikut 10 Buah Segar yang Efektif Cegah Batuk dan Pilek di Musim Panas Ekstrem, Kaya Vitamin C!

Berikut Beberapa Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek:

Nature's Plus Iron Tablet

Nature’s Plus Iron Tablet mengandung 20 mg zat besi sehingga bisa mencukupi kebutuhan zat besi harian. Dengan terpenuhinya kebutuhan zat besi, tubuh akan lebih berenergi dan kesehatan sel darah lebih terjaga.

Nature’s Plus Iron juga bisa digunakan untuk menangani keluhan akibat anemia defisiensi besi, seperti mudah lelah, pucat, tangan dan kaki dingin, pusing, atau sulit berkonsentrasi.

Sakatonik Liver Kapsul

Sakatonik Liver Kapsul mengandung 100 mg ferro glukonat (zat besi). Suplemen ini dilengkapi multivitamin dan mineral, seperti vitamin B complex, termasuk asam folat, kalsium, hingga mangan sulfat.

Vitamin zat besi ini bermanfaat dapat mengatasi penyakit kurang darah karena tubuh kekurangan zat besi. Selain mengobati anemia, Sakatonik Liver Kapsul juga bisa dikonsumsi untuk memelihara kesehatan, serta memenuhi kebutuhan asam folat harian untuk mempersiapkan kehamilan.

Feritrin Kaplet

Feritrin Kaplet memiliki kandungan 100 mg zat besi elemental. Jumlah tersebut sudah mencukupi kebutuhan harian tubuh akan zat besi. Feritrin Kaplet juga mengandung asam folat, serta multivitamin dan mineral, termasuk vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, hingga kalsium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: