Inilah 4 Merk Minyak Zaitun untuk Rambut Beruban Terbaik di Indomaret, Sekali Oles Rambut Hitam Sampai Ke Akar

Inilah 4 Merk Minyak Zaitun untuk Rambut Beruban Terbaik di Indomaret, Sekali Oles Rambut Hitam Sampai Ke Akar

Inilah 4 Merk Minyak Zaitun untuk Rambut Beruban Terbaik di Indomaret, Sekali Oles Rambut Hitam Sampai Ke Akar-Lemon8.com/ charlene-

RADARPEKALONGAN - Ada banyak produk minyak zaitun yang hadir ditengah-tengah masyarakat. Namun, tak banyak merk minyak zaitun untuk rambut beruban yang bisa kamu coba. 

Namun, yang menjadi pertanyaan, apakah minyak zaitun dapat menghilangkan uban secara maksimal? Lalu, apakah minyak zaitun bisa untuk rambut kepala? Bahkan, apakah minyak zaitun bisa dipakai setiap hari untuk rambut? 

Nah, melihat banyak nya rasa penasaran satu ini. Kamu bisa menyimak pembahasan lengkapnya emaliui artikel kali ini. Menarik bukan?

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan khasiat. Bisa digunakan untuk masakan, soal kesehatan hingga produk kecantikan sekalipun. 

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Asli Khusus Flek Hitam Termurah di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Lalu, apa khasiat dari minyak zaitun untuk rambut? Salah satu khasiat yang paling terkenal adalah membantu menjaga kesehatan rambut. Melembabkan kulit kepala yang kering, mencegah kerusakan rambut hingga menghilangkan uban yang membandel. 

Fungsinya yang beragam ini tentu menjadikanmu tertarik kan? Apalagi, bagi pemilik masalah uban pastinya ini mencari kabar bahagia. 

Merk Minyak Zaitun untuk Rambut Beruban Terbaik di Indomaret

Kandungan vitamin E dan antioksidan yang tinggi di dalamnya mebat bahan alami ini memang tak perlu diragukan lagi khasiatnya. Apalagi, adanya squalene dan lemak sehat di dalamnya juga membantu kulit kepala senantiasa lembap.

Nah, kira-kira merk minyak zaitun untuk rambut beruban apa saja yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasannya sampai akhir!

1. Ovale Olive Oil Serbaguna

Di urutan pertama dari rekomendasi minyak zaitun yang bagus untuk rambut uban adalah Ovale Olive Oil Serbaguna. Produk satu ini diklaim menggunakan kandungan alami buah zaitun asli hingga 99% lho. 

Sehingga, kandungan antioksidan sekaligus vitamin E nya cukup berlimpah. Jika digunakan secara teratur maka kamu pun bisa merasakan rambut yang lebih hitam bebas uban.

Selain itu,mencegah terjadinya ketombe atau kerusakan lain yang membuat rambut jadi lebih sehat berkilau. Kamu juga bisa nih menggunakannya untuk kulit wajah maupun tubuh. Bahkan, diklaim aman digunakan sejak usia anak-anak. Menarik kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: