Ampuh Hilangkan Pusing, Ini 7 Obat Sakit Badan Tinggi Vitamin, Penting Bagi Tubuh

Ampuh Hilangkan Pusing, Ini 7 Obat Sakit Badan Tinggi Vitamin, Penting Bagi Tubuh

Obat Sakit Badan--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Badan yang sakit pastinya tidak nyaman untuk menjalani aktivitas harian. Nah untuk menghilangkannya, kalian perlu obat sakit badan agar bisa menjalani kegiatan sehari-hari dengan lebih nyaman. 

Sebab pada dasarnya sakit badan terjadi karena masalah psikis dan fisik. Masalah psikis bisa saja terjadi ketika dalam kondisi stres luar biasa. 

Tapi sakit badan bisa saja terjadi karena memang disebabkan fisik. Misalnya saja fisik yang lemas dan lesu saja merupakan gejala sakit badan yang harus diobati. 

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini Dia 6 Jenis Vitamin yang Efektif Hilangkan Capek dan Badan Terasa Pegal

BACA JUGA:Cegah Risiko Penyakit Jantung, Ini 8 Minuman Vitamin C Alami yang Dapat Menggantikan Suplemen

Maka perlu obat sakit badan yang mujarab untuk menghilangkan ketidaknyamanan tersebut. Tak harus obat yang spesifik tentang sakit tertentu, tapi suplemen vitamin yang penting menutrisi tubuh pegal-pegal

Apa saja jenis-jenisnya? Inilah beberapa jenis obat untuk badan yang sedang pegal-pegal dan capek. 

1. Stimuno

Untuk mengatasi badan lemas, pegal dan mringsang kamu bisa gunakan stimuno. Stimuno ini nengandung bahan ekstrak tanaman meniran hijau. Bagus untuk mencegah tubuh dari berbagai penyakit. 

Suplemen vitamin ini bisa dikonsumsi anak-anak atau orang dewasa. Khsusu buat orang dewasa kamu dapat mengonsumsi Stimuno Forte.

2. Vitalong C

Selanjutnya yang dapat menambah stamina tubuh dan daya tahan tubuh adalah Vitalong C. Kandungan 500 mg vitamin C ampuh menutrisi kulit. 

Selain itu mampu memperbaiki perbaikan sel-sel rusak pada tubuh. Tak heran tubuh jadi lebih bugar dan sehat. Konsumsi suplemen vitamin C ini sesudah makan. 

3. Vitabiotics Ultra Vitamin C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: