Inilah 7 Obat Pegal Linu Ampuh dan Terbaik yang Tersedia di Apotek

Inilah 7 Obat Pegal Linu Ampuh dan Terbaik yang Tersedia di Apotek

Obat Pegal Linu --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kalian yang suka berlama-lama duduk mantengin layar laptop atau PC, pastinya punya risiko masalah badan pegal-pegal dong. Nah untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan obat pegal linu yang telah tersedia di apotek.

Obat pegal-pegal tersebut tersedia dalam berbagai bentuk seperti obat oles, koyo, sampai tablet minum. Dapat dijadikan solusi untuk mengatasi pegal-pegal di badan.

Penyakit pegal linu memang menyebabkan rasa yang kurang nyaman. Seperti kaku, nyeri, linu dan sebagainya. 

Perlu diatasi lewat obat pegal linu agar rasa yang kurang nyaman tersebut hilang. Sebab bagaimana pun penyakit, harus diobati agar tidak sampai mengalami kondisi yang lebih parah. 

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini Dia 6 Jenis Vitamin yang Efektif Hilangkan Capek dan Badan Terasa Pegal

BACA JUGA:Vitamin yang Efektif Sembuhkan Luka dan Peran Penting Nutrisi dalam Proses Penyembuhannya

Nah, disini ada beberapa rekomendasi obat yang dapat mengatasi masalah badan pegal. Apa saja itu? Yuk simak ulansannya berikut ini. 

1. Counterpain

Salah satu obat yang ampuh redakan nyeri, cedera dan akibat terlalu lama duduk adalah Counterpain. Obat ini bentuknya seperti krim yang di dalamnya mengandung menthol, euganol dan metil salisilat. 

Kandungan menthol dan metil salisilat dapat bekerja dengan baik pada area yang sakit. Membuat area yang sakit tersebut terasa dingin yang diikuti hangat. 

Efektif dalam meredakan nyeri pegal linu yang tak tertahankan. Kamu bisa  beli melalui anjuran dan saran dokter.

2. Panadol Biru

Selanjutnya yang termasuk dapat meredakan pegal linu adalah panadol biru. Obat ini efektif dalam menyembuhkan sakit pegal linu. 

Ada kandungan paracetamol sebanyak 500 mg. Selain dapat meredakan badan pegal-pegal, bisa meredakan nyeri pada bagian otak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter