8 Obat Pegal Linu Seluruh Badan Pasca Sakit, Salah Satunya Minum Suplemen Vitamin

8 Obat Pegal Linu Seluruh Badan Pasca Sakit, Salah Satunya Minum Suplemen Vitamin

Obat Pegal Linu Seluruh Badan --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kondisi badan yang linu dan pegal biasanya dialami kalian yang baru sembuh dari sakit atau dalam masa pemulihan. Nah untuk mengurangi gejalanya, kamu bisa coba konsumsi obat pegal linu seluruh badan.

Gejala linu dan pegal ini memang normal, karena artinya kamu mau benar-benar pulih dari sakitnya. Kamu juga tak perlu bingung, karena ada obat pegal linu seluruh badan di apotek. 

Obatnya ada yang bisa langsung diminum, dioles dan ditempel pada bagai yang linu. Ada juga yang dalam bentuk suplemen vitamin yang memberi nutrisi dari dalam otot dan tulang. 

Apa saja obat-obat yang dapat menyembuhkan pegal linu tersebut? Inilah beragam jenis obat yang bisa kamu beli dan manfaatkan untuk meredakan pegal linuu sebagai berikut. 

1. CDR SUplemen Kalsium 

Obat pertama yang dapat meedakan pegal linu adalah CDR Suplemen Kalsium rasa jeruk. Tabletnya ada 10 butir dan dapat dikonsumsi lewat larutan air.

Suoplemen ini termasuk yang terbaik dalam hal meredakan linu. Sebab vitamin D yang terkandung pada suplemen ini dapat memberi nutrisi bagi tulang. 

Cocok banget digunakan pada masa pemulihan sakit demam tinggi. Kamu bisa membelinya dengan harga 38 ribu saja. 

2. Nutra-Life High Strenght

Selanjutnya produk yang bagus untuk meningkatkan kesehatan otot dan tulang adalah Nutra-Life High Strenght. Multivitamin ini termasuk bagus untuk memperbaiki persendian. 

Hal ini karena 60 tablet suplemen vitamin ini dapat memperbaiki kerusakan tulang dan otot. Harganya cuma 299 ribu saja. 

3. Redoxon 

Produk multivitamin seperti redoxon bisa dimanfaatkan untuk mengobai pegal linu seluruh badan. Sakit pegal linu ini terjadi bisa juga karena ada kerusakan pada tulang. 

Harga suplemen vitamin yang satu ini cuma 37 ribuan saja. Dapat membantu mengatasi sakit pegal linu dan lelah saat beraktivitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: