Berkelas! Lipstik Terbaik dan Tahan Lama Tak Perlu Touch Up Lagi, Terjangkau Mulai 100 ribuan

Berkelas! Lipstik Terbaik dan Tahan Lama Tak Perlu Touch Up Lagi, Terjangkau Mulai 100 ribuan

Rekomendasi Lipstik Terbaik dan Tahan Lama Tak Perlu Touch Up Lagi(Youtube/Compilation plus)-Compilation plus-Youtube

RADARPEKALONGAN - Menjadi point penting dalam riasan, lipstik pasti dimiliki semua wanita. Pemilihan lipstik yang tepat menjadi pertimbangan penting. Artikel ini akan memaparkan beberapa lipstik terbaik dan tahan lama tak perlu touch up lagi.

Lipstik tak pernah lepas dari barang bawaan penting perempuan, karena hanya dengan sekali oleh dapat membuat wajah terlihat lebih berseri dan berwarna. Lipstik yang tidak tepat atau kualitasnya yang buruk sering menyebabkan bibir pecah pecah hingga gelap.

Maka dari itu, untuk kebutuhan diri sendiri pilihlah produk terbaik yang terjamin kualitasnya untuk keamanan dan kenyamanan diri sendiri.

Lipstik dengan kualitas terbaik sering orang menganggapnya sebagai produk yang mahal sehingga mereka enggan membeli. Namun banyak juga loh produk lipstik dengan kualitas unggul memiliki harga yang terjangkau. Jadi, apa saja sih lipstik terbaik dan tahan lama tak perlu touch up lagi. Berikut deretan produknya

Lipstik Terbaik dan Tahan Lama Tak Perlu Touch Up Lagi

1. YOU Rouge Power Matte Lip Cream

Yang pertama adalah produk dari YOU, dengan harga kurang dari 100 ribu dan formulanya yang tahan lama membuat produk ini menjadi unggul dan best seller diantara produk kosmetik YOU lain.

Lipstik ini dilengkapi dengan formulasi Color-lock Technology dan ekstrak madu Manuka yang dapat melembabkan dan menghidrasi bibir serta memberikan hasil matte tahan lama 18 jam.

2. Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Produk ini memiliki kisaran harga 60 ribuan, sangat murah bukan. Brand barenbliss ini merupakan lipstik favorit yang menjadi andalan untuk ciptakan Korean look yang sedang trend akhir akhir ini.

Dengan formulanya sebagai lip velvet dengan tekstur mouse dan aroma buah yang menyegarkan serta kandungan olive oil dapat membuat bibir lembab hingga 24 jam dan anti crack. Partikel ringan dengan tekstur ringan powdery menghasilkan finish yang Velvet elegan.

3. Make Over Cliquematte Lip Stylo

Yang ketiga adalah produk dari make over, lip Stylo ini merupakan lipstik dengan finish matte yang ringan dan diperkaya dengan kandungan vitamin E yang melembabkan sehingga tidak akan membuat bibir kering. Meski matte produk ini menjadi merk lipstik terbaik yang hadir dengan formula non-drying matte yang menyehatkan bibir.

Memiliki pigmentasi warna yang mudah diaplikasikan sehingga hasil akhir dapat disesuaikan dengan keinginan. Kemasannya juga dalam bentuk  click-pen yang praktis untuk pengaplikasian yang lebih mudah, higienis dan menjadikan lipstik tidak mudah patah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: