RA Muslimat NU Proto 02 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah ke 35

RA Muslimat NU Proto 02 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah ke 35

--

RA Muslimat NU Proto 02 (RAM NU Proto 02) melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah yang Ke 35, Rabu (27/9/2023). 

Kepala Sekolah RA Muslimat NU Proto 02 Junairoh menerangkan bahwa kegiatan peringatan Harlah ini merupakan yang pertama dilakukan walaupun yang ke 35.

"Sebelum-sebelumnya belum pernah dilakukan kegiatan harlah, baru kali ini bisa melaksanakan. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan juga lancar," ujarnya. 

Semua siswa siswi dan wali murid juga bergotong-royong dan memberikan beberapa hadiah untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 

Adapun rangkaian kegiatannya yakni Selasa (26/9/2023) mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Kak Sebrina yang merupakan pendongeng dari Yayasan Yatim Piatu Mandiri. 

Sedangkan Rabu (27/9/2023) memperingati Harlah RA Muslimat NU Proto 02 dengan melakukan berbagai kegiatan seperti Jalan Sehat bersama Siswa Siswi dan Wali Murid, Pemotongan Tumpeng, Santunan Anak Yatim dan Pembagian Doorprize. 

"Semoga kedepan peringatan Harlah RA Muslimat NU 02 ini bisa diagendakan tiap tahun," harap Junairoh. 

Sementara itu, Salah satu Pengurus RA Muslimat NU Proto 02 Hj. Siti Aminah berharap dengan peringatan Harlah ke 35 ini bisa maju dan sukses serta meningkatkan Kegiatan Belajar Mengajarnya (KBM). 

"Semoga anak-anak didik RA Muslimat NU Proto 02 bisa bertambah lebih baik, rajin berdoa, mengaji dengan lancar," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: