4 Merk Sabun Muka Batangan untuk Flek Hitam! Wajah Putih Glowing Bebas Kerutan, Cuma Modal 10 Ribuan Aja

4 Merk Sabun Muka Batangan untuk Flek Hitam! Wajah Putih Glowing Bebas Kerutan, Cuma Modal 10 Ribuan Aja

4 Merk Sabun Muka Batangan untuk Flek Hitam Wajah Putih Glowing Bebas Kerutan Cuma Modal 10 Ribuan Aja-Freepik-

2.    RDL Papaya soap

Rekomendasi sabun muka batangan untuk wajah flek hitam yang selanjutnya adalah RDL papaya soap ini banyak digunakan untuk dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam yang membandel.

Berkat formula baru yang mengandung sunscreen, sabun muka batangan ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati diklaim berfungsi guna melindungi kulit dari sinar matahari.

Tak hanya ekstrak pepaya,s abun ini juga mengandung vitamin A, C dan vitamin E yang dipercaya mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit dapat menjadi lebih cerah.

Adapun beberapa manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk RDL papaya soap ini adalah kandungan vitamin A yang dapat mencegah jerawat muncul kembali, menghilangkan bekas jerawat, mencegah penuaan dini dan mampu mengurangi kerutan pada wajah.

BACA JUGA:4 Sabun Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat dan Awet Muda, Efektif Mencerahkan dan Usir Noda Hitam

Ekstrak buah pepaya yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, mengatasi kulit yang berjerawat serta mampu mencegah penuaan dini.

Selain itu kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari sinar UV, merangsang produksi kolagen dan mampu mengurangi kerutan pada wajah.

Selain itu ada juga kandungan vitamin E yang mampu melembapkan kulit, menyamarkan tampialn bekas jerawat, mengatasi hiperpigmentasi dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

3.    Sebamed cleansing bar

Rekomendasi sabun muka batangan yang bagus untuk wajah flek hitam selanjutnya adalah Sebamed cleansing bar.
Bahkan saking bagusnya produk ini, sabun cuci muka ini direkomendasikan oleh banyak dokter untuk perawatan pada wajah.

BACA JUGA:3 Sabun Batang yang Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Selamanya

Para dokter menyarankan sabun muka batangan ini dikarenakan mengandung formula paten Syndet pH 5.5 dari jerman sebagai pembersih yang lembut dan mampu memberikan perawatan pada kulit yang sensitif.

Maka dari itu, sabun muka sebamed ini umumnya tak akan menyebabkan alergi pada seseorang yang sedang menjalami pengibatan penyakit pada kulit.

Manfaat sabun muka batangan ini juga bisa menjaga kulit dari kekeringan dan iritasi. Gabungan dari kandungan pathenol dan kandungan vitamin E dapat melembutkan dan mampu memelihara kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: