Inilah Produk Makeup Legendaris yang Masih Menjadi Primadona, Sudah Pernah Coba?

Inilah Produk Makeup Legendaris yang Masih Menjadi Primadona, Sudah Pernah Coba?

Inilah Produk Makeup Legendaris yang Masih Menjadi Primadona Hingga Saat Ini (Youtube/ Farhan nawawi)-Farhan nawawi-Youtube

RADARPEKALONGAN- Terdapat banyak sekali produk makeup jadul yang masih menjadi favorit banyak orang. Berikut akan dibahas mengenai produk makeup legendaris yang masih menjadi primadona, yuk simak apa saja produknya.

Produk makeup jadul masih banyak beredar di pasaran, karena masih menjadi favorit baik untuk orang tua maupun muda. Produk makeup jadul selalu memiliki kreasi dan upgrade formula sehingga peminatnya tak pernah habis dimakan usia.

Meskipun telah banyak produk baru yang lahir dan memiliki kualitas yang bagus, produk legendaris tetap tak pernah sepi peminat. Selain harganya lebih murah produk jadul cenderung mendengarkan saran dan keluh kesah konsumen sehingga selalu upgrade formula lebih baik menjadikan konsumen pun lebih tertarik.

Untuk kamu yang penasaran produk apa saja sih yang legend dan masih beredar hingga sekarang? yuk simak beberapa produk di bawah ini.

BACA JUGA:Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

BACA JUGA:Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah

Produk Makeup Legendaris yang Masih Menjadi Primadona Hingga Saat Ini

1. Krim Kelly


Bedak kelly pearl cream --Shopee

Nah yang pertama adalah dari Kelly, produk ini masih menjadi favorit loh terutama bagi ibu ibu usia 30 tahun ke atas. Beberapa tahun yang lalu sempat viral produk ini karena harga yang murah meriah sehingga meragukan keamanan kandungan produk ini, harga bedak Kelly di banderol mulai dari 7 ribu rupiah saja loh.

Meski sempat menjadi perdebatan viral pada beberapa tahun kemarin, produk ini sudah terdaftar BPOM yang sudah dipastikan aman sehingga masih tetap masih eksis sampai sekarang. Yang membuat produk ini murah adalah karena kemasan plastik yang sederhana dan formula yang lebih simpel daripada produk zaman sekarang.

2. Bedak Marck's

Nah ini dia bedak legend sejuta umat. Bedak marck's ini jauh lebih populer dibanding produk sebelumnya karena selain menjadi favorit orang tua juga lebih banyak menggaet para remaja.

Produk buatan kimia farma ini juga direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak, dengan harga murah di bawah 20 ribu produk ini memiliki beberapa varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: