Tertarik Mengadopsinya, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Bisa Dilatih!

Tertarik Mengadopsinya, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Bisa Dilatih!

ras kucing paling cerdas di Dunia--Freepik

RADARPEKALONGAN – Mungkin mendengar ras anjing paling cerdas sudah biasa, namun ternyata ada juga lho, ras kucing paling cerdas di Dunia.

Sebenarnya untuk mengetahui apakah kucing tersebut cerdas atau tidak sangatlah mudah sekali, kamu hanya perlu melatihnya, jika kucing mudah dibor maka dapat dipastikan kucing tersebut cerdas.

Karena hampir sebagian ras kucing paling cerdas di Dunia ini menyukai yang namanya tantangan, mempelajari trik dan juga bermain secara interaktif.

BACA JUGA: Tidak Perlu Panik, Inilah Cara Mengobati Kucing Pincang, Pasti Sembuh!

Selain itu, kucing yang memang cerdas juga mengetahui rutinitas rumah tangga, seperti kapan waktu pemiliknya pulang, waktu makan dan kapan harus melakukan aktivitas tertentu.

Apalagi jika kamu memiliki ras kucing paling cerdas di Dunia ini, kamu bisa melatihnya seperti anjing untuk menjaga rumahmu.

Yuk daripada kamu penasaran, sebenarnya apa saja sih ras kucing paling cerdas di Dunia, langsung simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Jangan Panik, Inilah Cara Mengatasi Kucing Keracunan, Perhatikan Gejalanya!

1. Abyssinian

Ras kucing paling cerdas di Dunia diurutan pertama ada Abyssinian, ciri khas yang dimiliki oleh kucing ini adalah tampilannya sangat ramping, atletis, lincah dan juga penuh dengan kasih sayang kepada pemiliknya.

Abyssinian sendiri, merupakan salah satu kucing paling cerdas di Dunia, dan sangat selaras dengan aktivitas keluarganya.

Dari semua jenis ras kucing, Abyssinian ini sangat cepat sekali dan menyenangkan dalam mengikuti kursus ketangkasan dan keterampilan kucing.

BACA JUGA: Meski Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

Namun pada umumnya, Abyssinian ini bukan merupakan kucing pangkuan, namun juga sangat suka ketika dielus atau disisir bulunya.

Kucing Abyssinian juga termasuk salah satu kucing yang paling senang ditemani, baik oleh kucing lain ataupun hewan jenis lain.

BACA JUGA: Ada Whiskas juga, Inilah Pakan Kucing Terbaik Bikin Gemuk, Langsung Saja Cobain!

2. Balinesse

Kucing ini merupakan kucing versi bulu panjang dari ras Siam, dan cenderung menjadi kucing yang aktif dan paling suka menyelidiki semua hal yang dilakukan oleh manusia.

Ras kucing ini biasanya penuh kasih sayang dari keluarga pemiliknya, namun juga bisa berubah menjadi nakal, jika dibiarkan terlalu lama tanpa stimulasi.

BACA JUGA: Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: