3 Rekomendasi Penginapan Dekat Candi Arjuna Dieng yang Wajib Kamu Coba

3 Rekomendasi Penginapan Dekat Candi Arjuna Dieng yang Wajib Kamu Coba

Tani Jiwo Hostel--Google Maps

RADARPEKALONGAN - Penginapan dekat Candi Arjuna Dieng merupakan penginapan yang direkomendasikan kepada wisatawan yang mengunjungi Candi Arjuna Dieng dan hendak menginap di dekat kawasan tersebut.

Penginapan tersebut nantinya bisa digunakan wisatawan untuk tempat beristirahat dan tempat transit selama berlibur ke kawasan tersebut.

Candi Arjuna Dieng merupakan salah satu kompleks candi Hindu yang terletak di kawasan wisata Dieng, Kabbupaten Wonosobo.

BACA JUGA:Menakjubkan! Mengulik Keindahan serta Sejarah Candi Arjuna Dieng Wonosobo

Candi tersebut memiliki  sejarah dan keindahan yang menakjubkan. Hal tersebut membuat tempat wisata tersebut menjadi kawasan wisata budaya yang menarik wisatawan baik lokal maupun internasional.

Berikut kami paparkan mengenai penginapan terdekat dari Candi Arjuna Dieng paling rekomendasi yang wajib kamu coba pengalamannya bersama keluarga di kala  weekend maupun libur nasional.

1. Homestay Puspa Indah Syariah

Penginapan rekomendasi pertama yang dekat dengan Candi Arjuna Dieng yaitu Homestay Puspa Indah Syariah. Penginapan ini merupakan penginapan yang berada di kawasan wisata Dieng dengan letak yang strategis serta dekat dengan berbagai tempat menarik.

Homestay ini menjadi salah satu penginapan favorit para traveller ketika berlibur ke kawasan wisata Dieng, salah satunya Candi Arjuna Dieng.

BACA JUGA:Wajib Coba! Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran, Penginapan Terfavorit di Area Wisata Pagilaran

Harga sewa penginapan ini kisaran mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 250 untuk di hari weekdays, namun untuk di hari weekend harga bisa naik menjadi Rp 350 ribu untuk per malamnya.

Buat kamu yang ingin memesan homestay ini secara onilne, maka diwajibkan untuk membayar DP terlebih dahulu sebagai tanda jadi.

2. Aman Griyo Farmhouse

Penginapan rekomendasi kedua yang dekat dengan Candi Arjuna Dieng yaitu Aman Griyo Farmhouse. Penginapan mungil dan eksotis ini memberikan pengalaman menginap dengan menyuguhkan pemandangan yang indah dan menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: