Tampil Cantik Tanpa Dempul, Cara Gunakan Viva Bedak Tabur untuk Hasil Mulus dan Bening

Tampil Cantik Tanpa Dempul, Cara Gunakan Viva Bedak Tabur untuk Hasil Mulus dan Bening

Cara Gunakan Viva Bedak Tabur untuk Hasil Mulus dan Bening (Youtube/Rachel Goddard)-Rachel Goddard-Youtube

RADARPEKALONGAN- Untuk kamu yang suka pakai Viva bedak tabur, kadang merasakan hasil akhir yang dempul dan kurang natural.

Di sini akan dibahas beberapa tips atau cara gunakan viva bedak tabur untuk hasil mulus dan bening, yuk simak beberapa urutannya.

Bedak tabur merupakan salah satu kosmetik yang penting, sama halnya dengan bedak padat fungsinya sama sama sebagai step akhir penggunaan makeup.

Namun bedak tabur juga memiliki kemampuan untuk menahan makeup supaya awet loh, sangat multifungsi bisa dijadikan setting powder.

Salah satu bedak tabur yang paling populer di  Indonesia adalah Viva bedak tabur. Viva merupakan salah satu brand kosmetik legendaris yang selalu digandrungi para wanita dari berbagai kalangan usia.

Bedak ini terkenal karena kemasan sachet dan harga yang ekonomis menjadi saya tarik. Maka dari itu yuk intip beberapa cara gunakan viva bedak tabur untuk hasil mulus dan bening di bawah ini.

BACA JUGA:Simak 5 Tips Supaya Bedak Tahan Lama Sepanjang Hari untuk Ciptakan Riasan Sempurna

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Daun Kelor dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah, Solusi Atasi Keriput Agar Awet Muda

Cara Gunakan Viva Bedak Tabur untuk Hasil Mulus dan Bening

Untuk menciptakan tampilan wajah yang mulus bening seharian, kamu bisa gunakan produk dari Viva ini untuk menunjang tampilan makeup kamu lebih mempesona. Yuk simak beberapa tips atau cara gunakan viva bedak tabur untuk hasil mulus dan bening antara lain:

1. Membersihkan Wajah Sebelum Makeup

Step pertama yang wajib kamu lakukan adalah membersihkan wajah sebelum makeup. Membersihkan wajah sangat diperlukan untuk menghilangkan minyak dan kotoran supaya tidak ada penumpukan kotoran yang dapat menimbulkan jerawat.

Kondisi wajah yang bersih ini juga berpengaruh terhadap efek bedak yang menempel pada wajah supaya terlihat natural dan tidak dempul.

3. Penggunaan Skincare Secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: