4 Sabun Muka untuk Kulit Berjerawat dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Kulit Putih Glowing dalam Sekejap

4 Sabun Muka untuk Kulit Berjerawat dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Kulit Putih Glowing dalam Sekejap

4 Sabun Muka untuk Kulit Berjerawat dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Kulit Putih Glowing dalam Sekejap-youtube/Gel Angellica-

RADARPEKALONGANJerawat dan flek hitam adalah masalah kulit wajah yang sangat mengganggu. Tapi, ada sabun muka untuk kulit berjerawat dan flek hitam terbaik 2023, lho.

Beberapa sabun tersebut bisa kamu pakai untuk menuntaskan masalah membandel tadi, sehingga punya kulit yang putih, mulus, dan glowing.

Jerawat biasanya muncul pada tipe kulit berminyak, tapi tidak menutup kemungkinan terjadi di kulit kering dan normal juga. Penyebab utamanya adalah penyumbatan pori-pori karena miyak dan kotoran.

Selain itu, sebum dan sel kulit mati yang menumpuk juga akan menyumbat pori dan menyebabkan tumbuhnya bakteri jerawat sampai dengan peradangan. 

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Batang Penghilang Kerutan di Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Oleh karenanya, perlu sabun muka dengan produk yang mengandung bahan pembersih yang kuat tanpa menimbulkan masalah kulit lain. 

Pilihlah sabun cuci muka yang kandungannya cocok dengan jenis kulit, sehingga masalah jerawat, bekas jerawat, juga flek hitam bisa musnah sekaligus.

Berikut rekomendasi sabun muka untuk kulit berjerawat dan flek hitam terbaik 2023:

1. Senka Perfect Whip Acne Care 

Untuk tipe kulit kering dan berjerawat, ada sabun Senka Perfect Whip Acne Care yang bisa dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah jerawat di wajah.

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Glowing, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Sabun Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat dan Awet Muda, Efektif Mencerahkan dan Usir Noda Hitam

Kandungannya berupa ekstrak chamomile asal Kyoto, Jepang, yang akan menjadi antibakteri dan antioksidan untuk kulit. Selain itu, kulit wajah juga akan terlindungi dari bahaya radikal bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: