8 Tahapan Menanam Anggrek Tempel Cepat Berbunga, Pemula Boleh Coba

8 Tahapan Menanam Anggrek Tempel Cepat Berbunga, Pemula Boleh Coba

tahapan menanam anggrek tempel cepat berbunga-Instagram-bestarinursery

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Anggrek memiliki ribuan spesies, salah satunya anggrek tempel. Bagi kalian yang pemula juga tetap bisa menanamnya, namun harus mengikuti tahapan menanam anggrek tempel cepat berbunga ini. 

Anggrek tempel atau Dendrobium, termasuk kategori salah satu jenis anggrek yang tampak visualnya terlihat anggun natural sehingga banyak dipilih oleh pecinta tanaman hias lainnya.

Anggrek tempel juga memiliki keindahannya yang eksotis juga beragam keunikannya yang mana membuat anggrek tempel menjadi pilihan yang terbaik bagi banyak orang, terutama bagi kamu pemula dan menanamnya. 

Jika kamu tertarik akan keindahan pada anggrek tempel ini yang sungguh menawan, baiknya kamu mengerti proses tahapan menanam anggrek tempel cepat berbunga yang dapat kamu coba di rumah. 

Dibilang sulit sih ya tentu tidak sulit di dalam menanam anggrek tempel ini, akan tetapi kamu cuma membutuhkan ketelatenan dan keuletan di dalam tahapan menanam anggrek tempel cepat berbunga.

Baca Juga: Mengenal Jenis-jenis Anggrek sebagai Tanaman Hias, Pecinta Anggrek Wajib Merapat

Meskipun terbilang mudah, kamu perlu wawasan tentang dunia tanam-menanam anggrek tempel ini.

Tahapan Menanam Anggrek Tempel Cepat Berbunga

1. Pilih Jenis Anggrek Tempel yang Tepat

Proses pertama di dalam tahapan menanam anggrek tempel cepat berbunga, kamu perlu memilih jenis anggrek tempel yang tepat juga baik. Inilah yang dapat mempeganruhi tumbuhnya anggrek tempel.

Selain itu, kamu harus pintar dalam memilih jenis anggrek tempel yang sesuai dengan kondisi tumbuhnya anggrek di lingkungan kamu. 

Sebelum menanamnya, pastikan dulu suhu, kelembaban, dan cahaya di lokasi penanaman yang cocok untuk jenis anggrek tempel yang kamu pilih.

2. Siapkan Media Tanam

Jika kamu sudah memilih jenis tanaman anggrek tempel yang akan kamu tanam, langkah selanjutnya yaitu memilih media tanam berkualitas untuk anggrek tempel supaya tumbuh dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: