Ini Dia 5 Asupan Vitamin untuk Badan Mudah Lelah dan Suka Ngantuk

Ini Dia 5 Asupan Vitamin untuk Badan Mudah Lelah dan Suka Ngantuk

Vitamin untuk Badan Mudah Lelah--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Asupan vitamin untuk badan mudah lelah penting untuk menunjang aktivitasmu sehari-hari. Apalagi buat yang sudah bekerja, produktivitas tentu harus terjaga lewat asupan vitamin

Pasalnya jika tubuh dalam kondisi fit, maka produktiftas akan meningkat. Ketika kesehatan tubuh meningkat, maka dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. 

Menjadi sangat penting asupan vitamin untuk tubuh agar selalu terpenuhi. Bagus untuk kesehatan dan optimalisasi tubuh. Sehingga badan tidak lagi mudah lelah dan mengantuk saat bekerja. 

BACA JUGA:Asupan Vitamin untuk Badan Sakit Semua, Apa Saja Sih Rekomendasinya?

BACA JUGA:Ampuh Hilangkan Pusing, Ini 7 Obat Sakit Badan Tinggi Vitamin, Penting Bagi Tubuh

Melansir dari Insider, lebih bagus konsumsi asupan nutrisi vitamin agar tubuh jadi tahan kantuk daripada minum kopi yang mengandung kafein. Sebab kafein ini mengandung zat adiktif bagi tubuh. 

Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis agar kamu memiliki badan yang sehat dan bugar. Tentu saja agar tidak mudah lelah dan mengantuk saat bekerja seperti di bawah ini. 

1. Vitamin B12

Menurut ahli gizi dari The Vitamin Shoppe, mengatakan bahwa asupan vitamin untuk badan mudah lelah dapat diatasi dengan konsumsi vitamin B12. 

Pasalnya vitamin B12 ini ternyata bagus juga untul menambah daya tahan tubuh dan energi. Maka tak heran kalau vitamin B12 ini dapat dijadikan suplemen tambahan. 

Salah satu sebab tubuh jadi lebih cepat lelah adalah kurangnya produksi sel darah merah. Gejala yang dapat dikenali adalah tubuh jadi mudah lelah. 

Vitamin B12 ini dapat memproduksi sel darah merah di dalam tubuh. Penampahan produksi ini dapat mencegah tubuh mudah lelah. 

Kamu bisa konsumsi makanan seperti daging-dagingan, seafood, susu, telur dan ayam. Sumber makanan ini kaya akan kandungan vitamin B12. 

2. Vitamin B-complex

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: