Inilah 7 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023, Bikin Muslimah Terlihat Elegan dan Modern

Inilah 7 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023, Bikin Muslimah Terlihat Elegan dan Modern

Inilah 7 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos Terbaru 2023, Bikin Muslimah Terlihat Elegan dan Modern-Fashionable Indonesia-Youtube

BACA JUGA:Rekomendasi Gamis Batik Masa Kini, Elegan, Berkelas, dan Trendi

3. Model Lengan Belah

Rekomendasi model gamis batik kombinasi polos terbaru 2023 yang berikutnya yaitu model Lengan belah. Model tersebut terbilang cukup unik karena adanya aksen lengan belah dan jahitan di bagian depannya.

Pada bagian atas gamis, kalian hanya memakai bahan batik yang diteruskan dengan kain polos sampai bagian ujungnya. Kemudian, tambahkan layer batik dari belakang sampai samping agar tampak seperti outer. Setelah itu, buat lengan dengan kain polos yang dilapisi kain batik lebar yang terbelah.

4. Model Aksen Kantong

Model aksen kantong mengombinasikan antara kain batik bernuansa pink dengan kain polos berwarna merah terang. Jahit kain dengan model ruffle yang memiliki detail lengan balon dan pita di samping kanan atau kirinya.

Nah, yang membedakan gamis ini dengan gamis lainnya adalah aksen kantong pada sisi kanan dan kirinya yang dibuat menggunakan kain polos berwarna merah terang juga.

BACA JUGA:Panduan dan Tips Memilih Rok Batik yang Elegan Sesuai dengan Seleramu

5. Model Layer

Gamis model tersebut menerapkan layer yang terdiri dari tiga lapisan. Lapisan pertama dibuat dengan menggunakan kain polos saja, lapisan kedua menggunakan kombinasi kain batik dan kain polos, sedangkan lapisan ketiga hanya memakai bahan batik saja.

Kalian dapat memakai gamis tersebut untuk pergi ke acara pernikahan maupun acara-acara formal lainnya.

6. Model Ruffle Aksen Belt

Masih menerapkan model ruffle, namun gamis tersebut juga dilengkapi dengan belt di pinggang yang dapat kalian atur sesuai dengan ukuran badan. Selain itu, kalian juga dapat membuat lengannya dengan kain polos menggunakan model balon yang simpel saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Dress Batik Muslim, Kunci Tampil Elegan dan Islami Sehari-hari

7. Model Asimetris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: