Wajah Mulai Berkerut? Coba Bedak padat Pixy untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kamu Tampil Lebih Muda

Wajah Mulai Berkerut? Coba Bedak padat Pixy untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kamu Tampil Lebih Muda

Wajah Sudah Berumur? Ini DIa Bedak padat Pixy untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Kamu Tampil Lebih Muda--Pixy

2. Bedak Pixy Perfect Creamy Cake

Kamu tahu nggak, bedak Pixy Perfect Creamy Cake memiliki tekstur yang sangat lembut dan creamy, sehingga sangat bagus sekali untuk membantu menutup kekurangan pada wajah kamu dan hasil makeupnya flawless.

Manfaatnya yang tinggi, sangat cocok bedak padat Pixy untuk usia 40 tahun keatas. Bedak ini mampu menempel dengan baik ke permukaan kulit.

BACA JUGA:Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Bedak ini memiliki kandungan Vitamin C, natural whitening powder dan SPF 15 yang mampu membantu memproteksi kulit wajah kamu dari sinar matahari, dan juga bisa membantu melembabkan kulit wajah kamu.

3. Bedak Pixy Compact Powder Pure Finish

Kalau kamu ingin hasil akhir makeup tampil lebih matte, bisa gunakan bedak Pixy Compact Powder Pure Finish.

Bedak ini sangat bagus dalam menciptakan kesan alami dan mampu memberikan efek wajah bersinar. Rekomendasi banget untuk kamu yang lagi mencari bedak padat Pixy untuk usia 40 tahun keatas.

Bedak Pixy ini mengandung SPF 25 dan PA +++ yang mampu melindungi kulit dari ancaman sinar UV dan UV B. Sedangakan kandungan natural whitening extract dan vitamin  C pada bedak Pixy ini dapat berfungsi untuk memutihkan kulit lebih glowing.

4. Bedak Pixy Ultimate Makeup Cake

Varian terakhir, ada bedak Pixy Ultimate Makeup Cake yang memiliki kandungan Light Diffusing Powder yang bisa memberikan hasil akhir yang natural dan menyatu dengan baik pada kulit wajah, sehingga bisa tahan lama dan tidak luntur.

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajib Coba Biar Wajah Glowing!

Kandungan Oil Absorbent pada bedak ini mampu menyerap minyak yang berlebihan pada kulit wajah.

Selain itu, bedak ini sudah di proteksi dengan SPA 20 dan PA +++, sehingga mampu menjaga kulit dari sinar UV  matahari yang membahayakan .

Pada varian bedak Pixy Ultimate Makeup Cake ini memiliki 5 shades yang dapat kamu pilih, ada shade Golden Honey, Natural Buff, White Porcelain, Light Yellow dan Peach Beige. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: