6 Pilihan Suplemen Vitamin C 1000 mg Terbaik Buat Bekal Hadapi Cuaca Ekstrem dan Pancaroba

6 Pilihan Suplemen Vitamin C 1000 mg Terbaik Buat Bekal Hadapi Cuaca Ekstrem dan Pancaroba

Vitamin C 1000 mg Terbaik--Buka lapak

Pasalnya jika maenggunakan pemanis buatan maka akan merusak kandungan vitamin C sendiri. Selain iyu dalam setiap 1 bitol You C 1000 mg ini dapat dikonsumsi 1 botol. 

3. CDR

 Selanjutnya suplemen vitamin C 1000 mg terbaik adalah CDR. Suplemen ini mengandung vitamin 1000 mg. Jadi cocok untuk mengatasi masalah keehatan.

Segala macam penyakit infeksi dan bakteri dapat diatasi oleh suplemen vitamin C ini. Termasuk yang mudah larut di dalam air dan melepeaskan udara kotor. 

Kamu bisa konsumsi CDR ini 1 tablet dalam segelas air. Cukup segalas saja dan kamu akan merasakan khasiatnya langdung pada tubuh. 

4. Joss C 1000

Selanjutnya suplemen vitamin C 1000 mg terbaik adalah Joss C 1000 mg. Walau dapat diperolah dari sayuran dan buah-buahan, tapi terbatas. 

Nah, akaj sangat membantu memulihkan tenaga butuh semasa sakit kalau dibantu dengan minum suplemen vitamin. Salah satunya bisa minum Joss C 10000.

Jadi ketika daya tahan menurun, maka akan minum suplemen ini dapat menjaga daya tahan tubuh. Minuman suplemen ini juga dapat diminum menggunakan air dingin. 

Jadi selain dapat menjaga kesehatan tubuh, juga dapat menyegarkan dahaga. Cocok untuk diminum seperti saat ini sedang cuaca panas yeng membuat tenggorokkan kering. 

5. Redoxon Double Action

Salah satu suplemen vitamin C 1000 mg terbaik yang pernah ada adalah Redoxon. Kandungan vitamin C yang ada mengandung 1000 mg. 

Redoxon double action cocok untuk dijadikan sebagai pilihan minuman seuplemen sehari-hari. Vitamin C ini juga dapat diminum olah anak-anak 

6. Amunizer

Terakhir miunuman suplemen vitamin C 1000 mg terbaik adalah Amuinizer. Suplemen Aminizer vitamin C ni mengandung ramuanb bahan herbal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: