Bikin Nostalgia, 5 Produk Bedak Viva Legendaris Sebagai Kosmetik Populer Sejak Zaman Dulu

Bikin Nostalgia, 5 Produk Bedak Viva Legendaris Sebagai Kosmetik Populer Sejak Zaman Dulu

Legend dan Bikin Nostalgia, Produk Bedak Viva Legendaris Sebagai Kosmetik Populer di Indonesia(Youtube/ ini vindy)-ini vindy-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pecinta bedak viva? Berikut akan dibahas beberapa produk bedak viva legendaris sebagai kosmetik populer, yuk simak beberapa produknya.

Bedak legendaris dari Marck's hingga Viva yang masih eksis hingga sekarang karena kualitas yang tetap konsisten. Berikut akan dibahas beberapa produk bedak viva legendaris sebagai kosmetik populer, yuk simak beberapa produknya.

Salah satu bedak yang populer sejak zaman dahulu hingga sekarang adalah produk dari Viva. Mungkin banyak dari kalangan muda yang belum pernah mencoba produk legendaris ini, mari kembali bernostalgia dengan beragam produk bedak viva legendaris.

Dalam bidang kecantikan, produk kosmetik lawas pasti selalu mengalami perkembangan dan upgrade dari packaging sampai formula produk.

Banyak produk legendaris yang menjadi ikon kosmetik di Indonesia. Seperti beberapa produk bedak Viva zaman dulu yang menjadi bagian dari produk kosmetik wanita Indonesia selama bertahun tahun.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Bedak Viva Sachet, Bedak Seribuan Bikin Glowing Efektif Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

BACA JUGA:Sangat Ekonomis Hanya dengan Seribuan, Inilah Manfaat Bedak Viva Murah Meriah yang bisa Kamu Dapatkan

Produk Bedak Viva Legendaris Sebagai Kosmetik Populer di Indonesia 

Banyak kalian yang sudah tahu mengenai Viva kosmetik sebagai produk makeup dan skincare terpopuler sejak zaman dahulu.

Terdapat beberapa keluaran bedak Viva yang menjadi favorit wanita indonesia, mari kita kenali beberapa produk bedak viva legendaris sebagai kosmetik populer.

1. Viva Face Powder

Yang pertama adalah Viva Face powder atau bedak tabur. bedak tabur ini memiliki formula yang halus di kulit dan memiliki tekstur partikel yang lembut dan halus ini menjadikan bedak ini natural dan tidak dempul.

Memiliki coverage yang medium cocok untuk sehari hari dan memiliki ketahanan yang cukup lama,caranya tinggal aplikasikan pada wajah setelah foundation atau alas bedak basah dan menunggu hingga set sebelum beraktivitas

2. Viva Compact Powder Klasik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: