HUT Humas Polri ke-72, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

HUT Humas Polri ke-72, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

Dalam rangka HUT Humas Polri ke-72, Polres Pekalongan gelar donor darah.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Pekalongan menggelar bakti kesehatan donor darah di kantor PMI Kabupaten Pekalongan, Selasa, 3 Oktober 2023.

Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Suwarti, menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-72. HUT Humas Polri diperingati setiap tanggal 30 Oktober. 

Tidak hanya anggota Humas saja, namun personel Polres Pekalongan yang lain juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

“Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, yang mana bertujuan untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan darah, karena setetes darah yang kita donorkan sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan,” ujar Ipda Suwarti.

Baca juga:Sambut HUT Lalulintas ke-68, Satlantas Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial

Ditambahkan, kegiatan itu sesuai dengan tema HUT Humas Polri yang ke-72, yaitu humas Polri yang presisi untuk membangun negeri menuju Indonesia maju. Tidak hanya di Polres Pekalongan, pelaksanaan donor darah ini dilaksanakan secara serentak mulai dari tingkat mabes Polri, Polda, dan Polres jajaran.

"Kami berharap, semangat kebaikan ini terus berlanjut dalam mendukung kesehatan masyarakat dan keberlanjutan hubungan positif antara Polri dan masyarakat," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: