Hasil Makeup yang Bombastis, Dapatkan Manfaat Bedak Pixy Two Way Cake dalam Sekali Touch-Up

Hasil Makeup yang Bombastis, Dapatkan Manfaat Bedak Pixy Two Way Cake dalam Sekali Touch-Up

Bedak Pixy Two Way Cake Dalam Sekali Touch-Up(Shopee)--Shopee

RADARPEKALONGAN - Penggunaan produk makeup terlalu banyak membuat proses dandan menjadi terlalu lama. Kamu perlu produk ringkas yang dapat mempersingkat waktu kamu untuk berdandan seperti produk two way cake contohnya. Berikut akan dibahas manfaat bedak pixy two way cake dalam sekali touch-up, yuk simak pembahasannya.

Two way cake ini merupakan produk bedak yang memiliki formula yang lengkap didalamnya sehingga dapat mempersingkat waktu makeup dengan produk ini. Bedak two way cake adalah gabungan dari bedak dan foundation biasaya memiliki efek lembap daripada bedak biasa, coverage bedak ini pun jauh lebih maksimal.

Salah satu yang sangat recommended adalah bedak two way cake dari pixy. Bedak ini bisa menjadi solusi untuk makeup yang lebih praktis dang ringkas.

Sebab formula two way cake ini kamu tidak perlu ribet menggunakan beragam produk. Bedak pixy two way cake ini memadukan foundation dan bedak yang bikin hasil riasan menyatu dengan kulit.

Menggunakan bedak ini dapat membuat tampilan wajah bebas minyak dan matte, jadi kamu tidak perlu menggunakan bedak tabur lagi.   

BACA JUGA:Wajah Mulai Berkerut? Coba Bedak padat Pixy untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kamu Tampil Lebih Muda

BACA JUGA:Wardah Vs Pixy, Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow Pilih yang Sesuai

Manfaat Bedak Pixy Two Way Cake dalam Sekali Touch-Up


Bedak pixy dengan SPF 30 PA +++ utuk makeup ringkas dan bikin kulit mulus sehat--Youtube

Bedak pixy two way cake ini menjadi produk kecantikan dari pixy yang populer karena selain praktis kualitas produk ini sangat bagus karena dilengkapi dengan coverage dari foundation dan bedak membuat tampilan lebih flawless.

Bedak pixy varian two way cake ini memiliki tekstur bedak yang halus partikelnya den ringan saat dipakai, finish yang matte dan menutup pori pori ini tidak membuat wajah menjadi gerah dan menimbulkan jerawat, bedak ini aman untuk kulit sensitif.

Bedak ini juga memiliki beragam kandungan bermanfaat untuk kesehatan kulit wajahmu loh. di lengkapi vtamin C yang dapat mencerahkan kulit dan menutrisi wajah kamu. Selain itu, kandungan SPF ini juga dapat melindungi kulit kamu dari efek buruk anas matahari dan sinar UV. 

Kandungan PA+++ ini berfungsi untuk mencegah noda hitam muncul dan membantu kandungan SPF lebih efektif menahan paparan panas matahari lebih lama, jika terdapat +++ berjumlah 3 artinya efektif menahan efek buruk panas matahari selama kurang lebih 3-4 jam.  

Meskipun matte produk ini memiliki efek yang melebapkan dari squalane oil sehingga makeup anti crack selama 8 jam tanpa perlu re-touch lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: