Inilah 5 Merek Bedak Padat yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Glowing dan Tahan Lama

Inilah 5 Merek Bedak Padat yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Glowing dan Tahan Lama

Inilah 5 Merek Bedak Padat yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit GLowing dan Tahan Lama--Yotube

Kamu bisa gunakan bedak Pigeon Teen Compact Powder dengan pilihan 6 shades yang tersedia. Kalau kamu memiliki kulit sawo matang dan kuning langsang,  bisa pakai bedak Pigeon Teen Compact Powder dengan shade beige.

Harga bedak ini sangat terjangkau, hanya dibandrol seharga Rp 40.000

2. Wardah Luminous Compact Powder

Cari hasil makeup yang halus dan natural, bisa pakai bedak Wardah Luminous Compact Powder. Bedak Wardah Luminous Compact Powder mengandung micro coated particle alami.

BACA JUGA:Inilah 3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kerutan Hilang Awet Muda di Usia 40an

Bedak Wardah ini juga memiliki kandungan squalane dan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Bedak Wardah ini bebas dari bahan alkohol, sehingga tidakan akan terjadi iritasi kulit.

Bedak Wardah Luminous Compact Powder cocok di aplikasikan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang dan kering.

Beragam pilihan shades dapat kamu pilih sesuaikan dengan warna kulit wajah kamu. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, bisa gunakan shade 02 beige.

Bedak Wardah Luminous Compact Powder ini dibandrol dengan harga Rp 44.000

3. SASC Flawless Miracle Powder

BACA JUGA:Dijamin Anti Badai! 6 Tips Memakai Bedak Padat Anti Luntur saat Kulit Wajah Berkeringat di Cuaca Panas

Selanjutnya, kamu cari merek bedak padat yang bagus untuk kulit sawo matang dan berminyak? kamu bisa gunakan bedak SASC Flawless Miracle Powder.

Pilihan tepat kamu gunakan bedak SASC Flawless Miracle Powder untuk makeup harian kamu. Teksturnya halus dan ringan di kulit hingga kulit terasa lebih lembut.

Kamu yang menggunakan bedak SASC Flawless Miracle Powder dapat bebas kilap seharian karena kandungan oil control yang ada di dalamnya.

Bedak ini juga mengandung ekstrak tea tree yang bersifat antiradang dan sangat antimikroba. Bedak SASC Flawless Miracle Powder ini dapat memberikan hasil akhir yang matte. Sehingga pori-pori, kerutan dan garis halus dapat tertutup sengan sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: