Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

Kawasaki ninja matic 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Tampaknya industri roda dua di Tanah Air akan semakin ramai, sebab saat ini akan dihadirkan Kawasaki Ninja Matic 160 untuk pasar Indonesia.

Pabrikan otomotif asal Jepang ini berencana meluncurkan motor matic dengan body yang lebih ramping, serta dimensi kecil dibandingkan versi standarnya.

Tidak hanya mengenai dimensinya saja, namun kabarnya harga Kawasaki Ninja Matic 160 ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 20 jutaan saja.

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncurkan Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Dilaporkan dari halaman resmi youtube YRP Official, dengan mengungkapkan bahwa meskipun Kawasaki Ninja Matic 160 ini memiliki ukuran yang lebih kecil, namun pihak Kawasaki tetap berusaha mempertahankan fitur dan juga spesifikasinya.

Sesuai dengan namanya Kawasaki Ninja Matic 160 ini, akan dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dan sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi, tentunya menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih awet dan irit.

Sepertinya jika membahas mengenai fitur dari Kawasaki sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Kawasaki merupakan salah satu produsen roda dua terbaik di Dunia .

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Motor Kawasaki Ninja Matic 160 ini nantinya akan dibekali dengan beberapa fitur canggih serta modern, beberapa di antaranya seperti fitur keyless, power outlet, panel digital meter, lampu LED serta sistem pengereman sudah menggunakan ABS.

Dengan spesifikasi seperti itu, pihak Kawasaki berharap nantinya Kawasaki Ninja Matic 160 ini mampu bersaing dengan Yamaha NMax serta Honda PCX yang saat ini masih mendominasi di Indonesia.

Apalagi ditambah dengan desain ala sukter matic maxi, yang tentunya memiliki tampilan yang lebih modern serta elegan.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic: Perpaduan Honda Scoopy dan Honda BeAt Hadirkan Sensasi Berkendara Tak Biasa

Kabarnya nanti Kawasaki Ninja Matic 160 ini akan membawa DNA dari Ninja 250, tentu saja jika ini benar terjadi akan semakin menarik dan sangar.

Pihak Kawasaki juga berharap kehadiran motor Kawasaki Ninja Matic 160 ini mampu menarik minat para konsumennya di Tanah Air, terutama bagi para generasi muda yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya fungsional saja namun juga stylish.

Tidak hanya mengenai desain dan fitur saja, namun untuk performa yang dimiliki Kawasaki Ninja Matic 160 ini juga tidak main-main dan tidak kalah dari kompetitornya.

BACA JUGA: New Honda Supra 125 Matic 2023 Siap Meluncurkan Gantikan Honda BeAT, Harganya Bakal Murah Rp16 Jutaan

Kabar   yang kami dapatkan, performa dari motor ini jauh lebih cepat, jika dibandingkan dengan motor matic dari pabrikan lain, seperti Honda PCX dan Yamaha NMax.

Jika ini benar terjadi, maka tentu saja kabar ini menjadi kabar baik bagi pecinta otomotif khususnya roda dua di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: