Para Pemain Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir Hadir Sapa Penonton di Bioskop Pekalongan

Para Pemain Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir Hadir Sapa Penonton di Bioskop Pekalongan

Keseruan Para Pemain Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir Hadir Sapa Penonton di Bioskop Transmart Pekalongan, (6/10/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Para pemain Film Horor terbaru Bangku Kosong: Ujian Terakhir hadir sapa penonton di Bioskop Transmart Pekalongan. Kedatangan para pemain tersebut pun disambut antusias, Jumat (6/10/2023).

Hadir para pemain sapa penonton bioskop Pekalongan diantara ada Lania Fira (Nakila),Dinda Mahira (Inka), Sherry Jolieca (Barbie), Barbie Arzetta (Karina), Emyr Razan (Pasha), bintang Agara (Brandon), dan juga Maisha Kanna (Nala).

Ketujuh pemain kompak mengenakan kaos bertuliskan Bangku Kosong. Film yang disutradarai Lakonde, dengan skenario ditulis oleh Alim Sudio, produser kreatif dan ide cerita oleh Monty Tiwa dan produser Chand Parwez Servia tersebut sukses tayang seluruh bioskop Indonesia per 5 Oktober 2023.

"Kita seneng banget ternyata kursinya hampir full. Bersyukur banget datang kesini tidak sia-sia ketemu kalian semua, senang banget," kata Lanka Fira saat sapa penonton di Bioskop Pekalongan.

Sembari menyapa para pemain juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa segera tonton film Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

"Gimana nih sudah siap kalian Nonton," lanjut Maisha.

Lanjut, "Kalau kalian suka nanti kalian bisa share dan bisa tag kita pemain story' kita jangan spoiler okeh. Selamat menonton terimakasih banyak," dilanjut Emyr.

BACA JUGA:Promo! McD 10.10 Oktober 2023 Ada Cashback 50 Persen, Cek Syarat dan Ketentuan

Antusias pun nampak dibagikan salah satu penonton yang hadir.

"Seru, mengerikan ceritanya. Pokoknya recommended banget untuk ditonton," kata Yuni.

"Pastinya bikin kaget terus lihat film ini. Alurnya juga ringan dan pemainya keren-keren," lanjut penonton lain Hilma.

Film garapan Starvision ini sukses kembali menghidupkan intellectual property (IP) populer, Hantu Bangku Kosong yang tayang di bioskop pada 2006 dan menjadi salah satu film horor ikonik terbaru Indonesia, hadir dalam film reboot Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

Film horor terbaru ini, berkisah mengikuti ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa, yang berakhir mengerikan.

Diawali dari peristiwa brutal kesurupan siswi yang mencelakai siswa lainnya. Tidak lama kemudian siswa-siswi kesurupan bertambah banyak, dan korban pun berjatuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: