Jangan Salah Lagi! Inilah Beragam Jenis Bedak dan Fungsinya yang Wajib Diketahui, Kulit Glowing dan Tahan Lama

Jangan Salah Lagi! Inilah Beragam Jenis Bedak dan Fungsinya yang Wajib Diketahui, Kulit Glowing dan Tahan Lama

Jangan Salah Lagi! Inilah Beragam Jenis Bedak dan Fungsinya yang Wajib Diketahui, Kulit Glowing dan Tahan Lama--Youtube

BACA JUGA:5 Varian Bedak Loose Powder Lokal untuk Kulit Sawo Matang yang Tahan Lama

Bedak tabur (loose powder ) memiliki tekstur yang ringan dan lembut, biasanya dengan bedak tabur ini akan memberikan hasil akhir yang natural. 

Formulanya aman digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah berminyak dan berjerawat.

Dengan bedak tabur dapat membantu menyerap minyak yang berlebihan pada wajah dan mampu memabantu menutup pori-pori pada wajah dengan baik.

Bedak tabur yang berbentuk butiran, namun  kurang praktis dibawa kemana-mana, karena di khawatirkan tumpah dan berceceran di dalam tas. 

Untuk urusan hasil makeup, bedak tabur tidak memiliki coverage yang tinggi, dan tidak mampu tahan lama. Bedak ini mudah hilang saat terkena air atau keringat di wajah.

2. Bedak Padat (Compact Powder)

Kamu kenal bedak padatkan? Sesuai dengan namanya, bedak ini memiliki tekstur yang padat dan sangat praktis kamu bawa ke  mana saja.

BACA JUGA:Beauty Review Bedak Padat Marcks Teens Compact Powder yang Tahan Lama dan Bebas Jerawat

Bedak padat atau biasa disebut dengan compact powder, memiliki partikel yang lembut dan padat, sangat gampang dan bikin nyaman saat kamu aplikasikan di  permukaan kulit wajah.

Dengan menggunakan bedak padat, dapat membantu menutup pori-pori dengan sempurna dan mampu tahan lama untuk aktivitas seharian. 

Bedak padat cocok di guanakan untuk kulit wajah normal atau kering, namun tidak disarankan untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak.

3. Bedak Two Way Cake

Kalau kamu sudah melihat bedak padat atau compact powder, bedak two way cake inilah memiliki bentukan yang sama dengan bedak padat, namun memiliki kegunaaan yang berbeda.

Bedak two way cake memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda. Two way cake merupakan bedak yang sudah dipadukan dengan foundation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: