Cuma Modal Mulai 10 Ribuan, Ini 3 Bedak Two Way Cake Lokal yang Tahan Lama dan Ringan Digunakan

Cuma Modal Mulai 10 Ribuan,  Ini 3 Bedak Two Way Cake Lokal yang Tahan Lama dan Ringan Digunakan

Bedak Two Way Cake Lokal yang Tahan Lama --Youtube

RADARPEKALONGAN - Lagi cari makeup yang ringan saat di aplikasikan? Berikut inilah bedak Two Way Cake lokal yang tahan lama dan ringan digunakan.

Kamu yang ingin memiliki makeup yang tahan lama, bisa gunakan bedak jenis  Two Way Cake. Bedak ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan foundation. 

Two Way Cake adalah bedak yang sudah dipadukan langsung dengan foundation, sehingga bedak tersebut dapat membantu menyamarkan noda hitam sampai bekasa jerawat. 

BACA JUGA:Hasil Makeup yang Bombastis, Dapatkan Manfaat Bedak Pixy Two Way Cake dalam Sekali Touch-Up

BACA JUGA:Coba Ini! 5 Rekomendasi Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama

Bedak Two Way Cake memiliki tekstur ringat saat diaplikasikan di wajah. Bedak Two Way Cake, salah satu jenis bedak yang paling rekomendasi untuk kamu. Bedak ini memiliki hasil akhir makeup yang tahan lama.

Kamu yang ingin menggunakan jenis bedak ini dengan harga yang terjangkau, bisa gunakan bedak Two Way Cake lokal yang tahan lama dan ringan digunakan.

Adapun ragam bedak Two Way Cake lokal yang tahan lama dengan harga ekonomis dan terjangkai, selengkapnuya bisa kamu ulik pada tulisan berikut ini.

1. Implora Lightening Two Way Cake  - Harga Rp 19.500

BACA JUGA:Viva Queen Two Way Cake, Bedak Viva untuk Warna Kulit Sawo Matang dengan SPF Mampu Lindungi Kulit dariMatahari

Bedak two way cake lokal yang tahan lama, ada Implora Lightening Two Way Cake. Bedak ini produk lokal dari daerah Sidoarjo.

Bedak Implora Lightening Two Way Cake memiliki kandungan minyak jojoba yang bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit.

Selain itu, bedak Implora juga mengandung UV Protection yang dapat membantu memproteksi kulit dari paparan sinar matahari.

Bedak Implora Lightening Two Way Cake memiliki 2 varian yang bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. Adapun warian tersebit adalah Natural White dan Yellow Beige

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: