Dah Tahu Belum, Ternyata Ada Gerai Starbucks di Batang, Yuk Cek Lokasinya

Dah Tahu Belum, Ternyata Ada Gerai Starbucks di Batang, Yuk Cek Lokasinya

Ternyata ada gerai Starbucks di Batang yang bisa kamu kunjungi.-Screenshot -Tiktok @dandirotatuli

RADARPEKALONGAN - Mungkin belum banyak yang tahu jika ada gerai Starbucks di Batang yang menyediakan aneka minuman kopi dan juga makanan ringan yang bisa kamu nikmati di tempat atau bawa pulang.

Namun gerai tersebut tidak berada di wilayah Batang Kota, melainkan di rest area jalan tol, tepatnya KM 360 B jalur Tol Batang-Semarang, masuk wilayah Desa Gondang, Kecamatan Subahm

Seperti dibagikan oleh akun Tiktok @dandirotatuli dalam unggahannya yang menyebutlan beli Starbucks lewat kebun. Ya itu memang benar, karena selain melengkapi jalan tol, kamu juga bisa masuk ke rest area 360B melalui 'pintu belakang'.

Jalur itu sendiri sebenarnya merupakan pintu keluar masuk bagi pekerja yang bekerja di rest area. Namun kini juga dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin berbelanja di berbagai gerai yang ada, termasuk Starbucks maupun Solaria dan berbagai merchant lainnya.

BACA JUGA:Instagramable banget! Menikmati Pesona Bukit Cinta pada Pantai Jodo di Batang yang Viral

BACA JUGA:McDonald's Pekalongan Sudah Buka, Ini Harga dan Daftar Menunya!

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba kopi yang dijual gerai Starbucks di Batang tanpa harus melewati jalan tol, maka kamu bisa mencoba melewati jalur belakang seperti yang dijelaskan oleh akun @dandirotatuli dalam unggahannya.

Pada unggahannya, disebutkan bahwa rute awalnya dari jalur Pantura, tepatnya SPBU Plelen yang dijadikan patokan utama. Sebelah timurnya, ada jalan masuk ke arah Utara yang merupakan arah menuju Pantai Buntu.

Setelah berjalan ke arah Utara kurang lebih selama 5-6 menit, maka akan menemukan SMPN 3 Gringsing. Selanjutnya belok ke kiri terus lurus sampai mentok pertigaan, trus belok ke kiri.

Nantinya di jalan tersebut kamu akan menemukan adanya jalan yang diportal dan ada penjaganya. Untuk masuk, kamu harus bayar Rp 2 ribu untuk motor, dan Rp 5 ribu untuk mobil.

BACA JUGA:Yuk Cicip! Daftar Kuliner yang ada di Pantai Jodo yang Layak untuk Dicoba

BACA JUGA:Kuliner Khas Batang yang Bisa Kamu Nikmati Setelah Mengunjungi Pantai Jodo

Setelah bayar, kamu tinggal lurus mengikuti jalan yang ada sampai ke parkiran kendaraan dan mobil. Disitulah kamu harus turun dan berjalan kaki masuk ke rest area KM 360B. 

Jarak antara tempat parkir dengan gerai Starbucks sendiri tidak terlalu jauh, hanya sekitar 5 menit jalan kaki, kamu dah nyampai dan bisa pesan apa yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: