3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah Flek Hitam! Wajah Bebas Keriput dan Hasil Putih Merata, Ada di Indomaret

3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah Flek Hitam! Wajah Bebas Keriput dan Hasil Putih Merata, Ada di Indomaret

3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Wajah Flek Hitam Wajah Bebas Keriput dan Hasil Putih Merata Ada di Indomaret-Freepik-

Minyak zaitun ini berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan dan mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal alami.
Selain itu, kamu juga dapat menggunakan minyak zaitun Wardah sebagai massage oil ataupun minyak pijat yang mampu merilkeskan otot.

Memijat kulit wajah dengan minyak zaitun ini mampu membantu mengurangi puffiness ataupun kulit bengkak pada wajah ketika bangun tidur.

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Kulit Agar Awet Muda dan Bebas Keriput Sekaligus Mencerahkan

Kamu juga dapat menggunakan minyak ini guna mengurangi kerutan pada kulit perut yang membesar dikarenakan sedang hamil.

2.    Sariayu minyak zaitun

Sariayu minyak zaitun ini merupakan produk minyak zaitun asli untuk wajah yang harus kamu coba.
Minyak zaitun asli untuk wajah Sariayu ini dapat melembapkan kulit yang kering, mencegah munculnya flek hitam dan kulit yang kering pada lipatan kulit, mencegah kerutan pada wajah dan mampu merawat bekas luka serta strecthmarks.

Minyak zaitun dari Sariayu ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia lho. Hal ini tentu saja berkat Sariayu minyak zaitun yang mengandung minyak zaitun asli dan mampu memberikan hasil yang maksimal ketika dioleskan pada kulit terlebih pada kulit yang kering seperti siku, tumit dan juga lutut.

Minyak zaitun ini juga diakui pada pencegahan penuaan dini pada wajah. selain telah mengantongi sertifikat BPOM, minyak zaitun asli untuk wajah ini juga telah mengnatongi sertifikat halah sehingga dijamin aman untuk dioleskan pada kulit.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Minyak Zaitun untuk Rambut Uban Terbaik! Efektif untuk Menghitamkan Rambut, Ada di Indomaret

3.    Herborist minyak zaitun

Rekomendasi minyak zaitun asli untuk wajah selanjutnya adalah Herborist minyak zaitun. Produk minyak zaitun dari Herborist ini mengandung vitamin E serta kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk dapat melembapkan kulit yang kering, merawat elastisitas pada kulti dam mampu membuat kulit menjadi lebih lembut serta glowing.

Tidak hanya itu saja, kandungan biji mojokeling yang terdapat pada minyak zaitun ini juga mampu memberikan efek kesegaran pada kulit.

Cara pemakaian minyak zaitun asli untuk wajah ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskan ke kulit secara merata, terlebih pada area kulit yang kering.

Selain bisa digunakan untuk merawat wajah secara maksimal., merk minyak zaitun asli untuk wajah terbaik satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai minyak pijat atau massage oil dan juga lulur.

Brand minyak zaitun asal bali ini telah mengantongi sertifikat BPOM sehingga sudah sangat aman untuk kamu gunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: