Dijamin Ampuh dalam 3 Hari! Inilah 3 Vitamin untuk Flu dan Demam

Dijamin Ampuh dalam 3 Hari! Inilah 3 Vitamin untuk Flu dan Demam

Produk vitamin untuk flu-ilustrasi Nutrimax Vitamin D3 10000 IU-blibli.com

RADARPEKALONGAN - Saat flu dan demam melanda, pemberian vitamin untuk flu dan demam juga harus dilakukan setelah  mengonsumsi makanan yang bergizi.

Ada banyak jenis vitamin dan produk suplemen vitamin untuk flu dan demam. Adapun beberapa produk vitamin yang dapat kalian temukan dengan mudah di pasaran yakni sebagai berikut

1. Blackmores Vitamin C 500 mg

Produk vitamin untuk flu dan demam yang pertama adalah Blackmores Vitamin C 500 mg. Sesuai namanya, produk ini memiliki kandungan Vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Selain itu Vitamin C ini juga dipercaya memiliki sifat antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari efek buruk radikal bebas. Sehingga dapat dipastikan tubuh akan terlindung dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus ataupun bakteri.

BACA JUGA:Berikut 10 Buah Segar yang Efektif Cegah Batuk dan Pilek di Musim Panas Ekstrem, Kaya Vitamin C!

BACA JUGA:Yuk Kenali Sejak Dini Penyebab Batuk Pilek yang Mudah Menyerang Selama Musim Panas Ekstrem Ini

Selain Vitamin C, blackmores Vitamin C 500 mg ini juga mengandung asam askorbat, kalisum askorbat dihidrat, hesperidin, ekstrak citrus, bioflavonoids, ekstrak Rosa Canina, dan Ekstrak Marighia Glabra.

Untuk dosis pemakaiannya sendiri, kalian bisa mengonsumsi suplemen ini tiap 1 tablet/hari pada pagi, siang, atau sore hari.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Blackmores Vitamin C 500 mg ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp100.000/botol. Harga tersebut bisa berubah tergantung kebijakan penjuaL

2. Sea Quil Omega-3 Salmon Multivitamin

Selain Vitamin C, Omega-3 juga dapat membantu menyembuhkan flu dan demam yang menyerang tubuh. Sebab, Omega-3 ini dipercaya mampu meningkatkan aktivitas sel yang mana bertugas untuk melawan bakteri dan virus penyebab flu dan demam.

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Suplemen Vitamin D bagi Tubuh, Salah Satunya Cegah Osteoporosis dan Tulang Linu

BACA JUGA:Terbukti Manjur Obati Pegal Linu, Ini Dia Suplemen Vitamin D yang Dapat Memberi Nutrisi dari Dalam

Tidak hanya itu saja, Omega-3 ini juga dapat melindungi paru-paru saat flu sedang menyerang sistem tubuh.

Sesuai namanya, Omega-3 ini pastinya merupakan vitamin yang bisa didapar dari berbagai jenis ikan seperti ikan sarden, salmon, hingga tuna.

Namun, bagi kalian yang tidak suka mengonsumsi ikan, kalian tidak perlu khawatir. Kalian bisa mencukupi Omega-3 tersebut dengan cara mengonsumsi Sea Quil Omega-3 Salmon Multivitamin.

Tidak hanya untuk meredakan flu dan demam saja, suplemen multivitamin ini juga dapat mengurangi reaksi radang, gangguan autoimun, dan nyeri.

BACA JUGA:Blackmores Vitamin D Aman untuk Lambung, Apa Saja Sih Produk Suplemennya?

BACA JUGA:Badan Sering Capek, Ini Dia 8 Jenis Mineral dan Vitamin untuk Badan Pegal yang Bisa Kamu Coba

Menariknya, karena Sea Quil Omega-3 Salmon Multivitamin terbuat dari bahan-bahan pilihan, suplemen vitamin ini cocok dikonsumsi oleh siapapun. Mulai dari penderita kolesterol, trigliserida tinggi, hipertensi, hingga ibu hamil, dan menyusui.

Jika kalian ingin mencoba mengonsumsi suplemen vitamin ini, Sea Quil Omega-3 Salmon Multivitamin dibanderol dengan harga mulai dari Rp100.000/botol. Harga tersebut bisa saja berubah tergantung kebijakan penjual.

3. Nutrimax Vitamin D3 10000 IU

Vitamin D juga bagus banget dikonsumsi sebagai vitamin untuk flu dan demam, baik itu dalam pencegahannya ataupun membantu proses penyembuhannya. Salah satu multivitamin yang kaya akan kandungan Vitamin D nya adalah Nutrimax Vitamin D3 10000 IU.

Selain dapat meredakan flu dan demam, sebagaimana fungsinya Nutrimax Vitamin D3 10000 IU ini juga dapat membantu penyerapan kalsium dan fosfor di usus agar kesehatan tulang dan gigi dapat tetap terjaga.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Jenis Makanan Pencegah Nyeri Otot Tulang Selain Rutin Minum Suplemen Vitamin D

BACA JUGA:Kenali 5 Penyebab Nyeri Otot yang Dapat Menganggu Kegiatan Sehari-hari, Benarkah Kurang Vitamin D?

Selain itu, Nutrimax Vitamin D3 10000 IU juga berfungsi untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh dan anti peradangan..

Tidak hanya itu saja, suplemen multivitamin ini juga bermanfaat untuk menjaga fungsi paru-paru dan kardiovaskular, menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, dan  meningkatkan sensitivitas insulin.

Dosis pemakainnya sendiri, kalian bisa meminumnya cukup 1 tablet/hari yang dapat kalian konsumsi setelah makan atau sesuai sarapan pagi.

Untuk harganya sendiri, Nutrimax Vitamin D3 10000 IU ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp100.000/hari. Harga tersebut bisa saja berubah-ubah tergantung kebijakan penjual. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: